Samsung dan Telkomsel Rilis Paket HP 4G Plus Data Cuma Rp1 Jutaan

Rahmi Yati
Selasa, 5 Juli 2022 | 18:07 WIB
Gerai Samsung di pusat perbelanjaan Hyundai Seoul, Seoul, Korea Selatan/ Bloomberg
Gerai Samsung di pusat perbelanjaan Hyundai Seoul, Seoul, Korea Selatan/ Bloomberg
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Telkomsel bersama Samsung dan Blibli menghadirkan program 4G device bundling yang berlangsung sampai dengan 31 Juli 2022.

Dengan program ini, pembeli bisa mendapatkan varian smartphone 4G Samsung Galaxy A Series dan Galaxy M Series dengan harga spesial mulai dari Rp1.599.000.

General Manager Loyalty and Device Partnership Management Telkomsel Lolyta Sihite mengatakan melalui program tersebut, pelanggan dapat menikmati berbagai keuntungan mulai dari kuota data, voucer Samsung PWP, voucer cashback Blibli, dan bebas berlangganan layanan hiburan digital.

"Dengan paket bundling ini, pelanggan Telkomsel akan mendapat keuntungan tanpa perlu mengganti nomor atau kartu, serta kuota data 96GB hanya dengan Rp60 untuk 6 bulan. Program ini juga dapat dinikmati dengan memanfaatkan pilihan saluran pembayaran cicilan 0 persen melalui fitur Blibli Paylater," ujarnya, Selasa (5/7/2022).

Sementara itu, sambung Lolyta, bagi pelanggan baru akan mendapatkan keuntungan berupa kartu perdana Telkomsel Prabayar yang telah tersedia pada kotak smartphone, serta dapat mengaktifkan Paket BundlingMAX dengan kuota data 16GB/bulan senilai Rp75.000.

Bukan itu saja, dia menyebut program ini memberikan tambahan bonus voucer Samsung PWP senilai hingga Rp250.000 dan voucer cashback Blibli senilai 5 persen maksimal hingga Rp100.000.

"Paket bundling tersebut dihadirkan dengan jumlah terbatas, dan dapat diperoleh secara online di tsel.me/4gblibli [Blibli]," imbuhnya.

Lebih lanjut Lolyta berharap dengan adanya penawaran bundling ini, lebih banyak lagi masyarakat yang beralih ke layanan broadband 4G/LTE Telkomsel dengan dukungan smartphone 4G yang sesuai kebutuhan dan harga lebih terjangkau.

Adapun langkah ini sejalan dengan upaya Telkomsel yang pada tahun ini secara bertahap dan terukur telah melakukan peningkatan/pengalihan (upgrade) layanan jaringan 3G ke 4G/LTE di seluruh wilayah Indonesia, sesuai dengan arahan pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmi Yati
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper