Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Freshworks Tunjuk Simon Ma Jadi Direktur Baru, Ini Sosoknya

Freshworks Inc. mengumumkan penunjukan Simon Ma sebagai direktur baru untuk pasar Asean.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 02 Juli 2022  |  16:08 WIB
Freshworks Tunjuk Simon Ma Jadi Direktur Baru, Ini Sosoknya
Ilustrasi Startup. Bisnis - Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA - Freshworks Inc. mengumumkan penunjukan Simon Ma sebagai Direktur dan Manajer Penjualan Regional yang baru untuk pasar Asean.

Perusahaan perangkat lunak tersebut mengaku senang dengan bergabungnya Simon Ma supaya bisa membawa aplikasi perangkat lunak modern Freshworks ke bisnis di seluruh penjuru dunia.

Chief Revenue Officer Freshworks Jose Morales mengatakan Simon Ma telah memiliki pengalaman 12 tahun dalam membantu bisnis dan mengembangkan tim untuk go-to-market regional, pengalamannya sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh Freshworks. Untuk mengembangkan bisnis Freshworks di wilayah Asesn dan membantu serta memastikan untuk tercapainya tujuan Freshworks.

Sebelum penunjukan, Simon adalah Direktur Penjualan Regional untuk ServiceNow di mana dia bertanggung jawab untuk merekrut, melatih, dan mengawasi pertumbuhan bisnis di seluruh Asia Tenggara.

Dia menilai Ma memiliki kemampuan organisasi dan kepemimpinan yang luar biasa. Ma juga dinilai unggul dalam menyusun tim penjualan yang efektif untuk mensukseskan setiap negosiasi untuk kontrak tahunan jangka panjang yang bernilai besar.

"Masa jabatannya ditandai dengan pertumbuhan yang mengesankan untuk sebuah perusahaan baru di wilayah tersebut," jelasnya melalui keterangan resmi, Sabtu (2/7/2022).

Menanggapi penunjukkan dirinya, Simon Ma mengatakan saat ini merupakan waktu yang sangat menarik bagi Freshworks di mana bisnis sangat berfokus pada keterlibatan pelanggan omnichannel dan lingkungan kerja hybrid. Freshworks berfokus pada peningkatan pengalaman pelanggan dan karyawan melalui SaaS yang mudah digunakan, modern, dan intuitif.

Platform yang memungkinkan bisnis dengan mudah beradaptasi dengan tuntutan bisnis baru ini. Saya melihat potensi besar bagi kami di wilayah ini, dan saya berharap dapat menciptakan dampak bagi semua bisnis di sini dengan perangkat lunak Freshworks yang mudah dicoba, dibeli, dan digunakan.

"Perusahaan saat ini memiliki rencana perekrutan dan ekspansi aktif di Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Thailand dan Vietnam di bawah Simon Ma," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

StartUp
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top