Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Spesifikasi dan Keunggulan Realme GT Neo3, Segini Harganya

Realme baru saja merilis Realme GT Neo3. Simak spesifikasi lengkap dan keunggulan, serta harganya!
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 09 Juni 2022  |  13:17 WIB
Spesifikasi dan Keunggulan Realme GT Neo3, Segini Harganya
Realme GT Neo3

Bisnis.com, SOLO - Realme baru saja mengeluarkan produk terbarunya, yakni Realme GT Neo3 yang memiliki daya 5.000 mAh dan kecepatan pengisian 150W UltraDart Charge di segmen premium.

“Smartphone [ini memiliki] pengisian daya 150W pertama dan tercepat di dunia yang diproduksi secara massal. Racing Stripe Design di Realme GT Neo3 mencerminkan 150W UltraDart Charge yang dapat mengisi daya 50 persen dalam 5 menit,” ucap Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi.

Lalu, pada bagian mesin, ponsel ini ditenagai prosesor Mediatek Dimensity 8100 5G yang sanggup meraih skor benchmark AnTuTu 800 ribu. Disokong GPU Mali-G610 MC6, Realme GT Neo3 membawa LPDDR5 sebesar 12GB dan UFS3.1 sebesar 256GB.

Adapun untuk layar, ia mempunyai layar dengan 120Hz AMOLED Ultra Smooth Display berukuran 6.7 inci yang bisa memperkirakan lintasan gerakan objek pada layar melalui chip dan algoritma, dengan menambahkan motion compensation frame di antara dua frame untuk membuat visualisasi gambar lebih halus.

Selanjutnya untuk kamera, kombinasi Teknologi ProLight Imaging dan Sony IMX766 memberikan hasil foto yang jernih meski diambil dalam kondisi minim cahaya.

Ia juga dibekali triple camera pada bagian belakang dengan kamera utama 50 MP berlensa aperture f/1.88 dan ukuran sensor besar 1.56 inci, serta OIS dan EIS Dual Stabilization untuk memberikan ekstra cahaya dan kestabilan saat memotret di malam hari.

Terdapat pula kamera Ultra Wide-angle 119 derajat beresolusi 8 MP untuk tangkapan yang lebih luas dan dramatis, dan kamera Macro 4 cm untuk menangkap detail kecil di sekitar yang kerap terlewatkan.

Tak kalah menarik, sistem pendingin smartphone ini menggunakan Stainless Steel Vapor Cooling (VC) Max berukuran 4129mm² tahan karat. Dibandingkan dengan Realme GT Neo2, sistem pendingin realme GT Neo3 meningkat sebesar 120,86 persen.

Sementara itu, untuk harga, Realme GT Neo3 dibanderol Rp7.799.000 pada masa flash sale tanggal 25 Juni 2022 pukul 12:00 WIB di Shopee, Tokopedia, Akulaku, dan realme.com/id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

smartphone gadget realme
Editor : Aliftya Amarilisya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top