Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Spesifikasi Realme 7 Pro, 8 Pro, 9 4G, dan 9 Pro+, Segini Harganya

Reame telah meluncurkan smartphone dengan kamera terbaik di kelasnya, yakni Realme 7 Pro, 8 Pro, 9 4G, serta 9 Pro+. Berikut spesifikasi dan harganya.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 01 Mei 2022  |  19:15 WIB
Realme 8 Pro
Realme 8 Pro

Bisnis.com, SOLO - Tak ingin kalah dari pesaingnya, Realme pun merilis beragam inovasi, khususnya dalam bidang kamera, melalui seri Realme 7 Pro, 8 Pro, 9 4G, serta 9 Pro+.

Keempat ponsel tersebut menjadi spesial karena ia termasuk dalam kelas midrange, namun menjadi smartphone berspesifikasi kamera kelas flagship.

Diketahui, langkah ini sesuai dengan misi sebagai tech trendsetter dan mewujudkan keberanian Realme dalam leap to camera performance yang mengungguli kompetitor lain di kelasnya.

Selengkapnya, berikut spesifikasi dan harga Realme 7 Pro, 8 Pro, 9 4G, dan 9 Pro+.

1. Realme 7 Pro

Realme 7 Pro menghadirkan 64MP wide-angle Quad Camera dengan sensor Sony IMX682 1/1,73 inci dan aperture f/1.8, sehingga membuatnya memiliki sensitivitas cahaya dan ketepatan warna yang lebih kuat. Dengan teknologi Quad Bayer, sensor yang ada melengkapi 1,6µm piksel tanpa kehilangan kinerja, memberikan rentang dinamis yang sangat baik, dan detail pencitraan yang kaya.

Sementara itu, lensa ultra-wide 8MP-nya memiliki jangkauan hingga 119° dan aperture f/2.3. Selain itu, lensa Makro khusus 4 cm dengan aperture f/2.4 dapat membantu pengguna memotret objek yang sangat dekat.

Lepas dari itu, ponsel ini menghadirkan AI Color Portrait Video untuk membuat video menjadi lebih professional. Sementara untuk harga, ia dibanderol Rp4.599.000 untuk memori 8GB/128GB.

2. Realme 8 Pro

Dengan slogan 108MP Infinite Clarity Camera, Realme 8 Pro menjadi smartphone pertama realme dengan kamera 108MP. Kamera 108MP pada ponsel ini menggabungkan sensor Samsung ISOCELL HM2 dengan sensor masif 1/1.52 inci yang dilengkapi dengan teknologi piksel ISOCELL Plus dan resolusi maksimum 12.000 × 9.000.

Terdapat pula teknologi 9-1 Pixel Binning yang meningkatkan tingkat kecerahan gambar. Lebih jauh, ia juga menjadi smartphone tahun 2021 yang mengusung Video Tilt-Shift Time-Lapse pertama di dunia dan mode Tilt-Shift bawaan.

Mode ini memberikan perspektif baru yang dramatis tentang dunia, membuat bangunan/gedung, serta manusia tampak seperti model miniatur dengan menggunakan semacam ilusi optik mata.

Smartphone ini tersedia dalam tiga pilihan warna yakni Illuminating Yellow, Infinite Black, dan Infinite Blue dengan harga Rp3.699.000 untuk memori 8GB/128GB.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

smartphone gadget realme
Editor : Aliftya Amarilisya

Terpopuler

Banner E-paper
To top