Spesifikasi Realme 7 Pro, 8 Pro, 9 4G, dan 9 Pro+, Segini Harganya

Aliftya Amarilisya
Minggu, 1 Mei 2022 | 19:20 WIB
Realme 8 Pro
Realme 8 Pro
Bagikan

1Harga dan Spesifikasi 9 4G dan 9 Pro+

3. Realme 9 4G

Realme 9 4G hadir dengan 108MP ProLight Camera. Kamera smartphone ini menjadi spesial karena menjadi yang pertama di dunia yang menggunakan sensor kamera mutakhir ISOCELL HM6. Di samping itu, ukuran piksel yang kecil juga menciptakan desain kamera yang jauh lebih ramping, sehingga membuat tampilan realme 9 4G terlihat stylish.

Sementara itu, kehadiran Nonapixel Plus Technology di realme 9 4G yang menggabungkan 9 piksel menjadi satu, menghasilkan sensitivitas cahaya low-dark light dan fitur noise control capability tingkat tinggi untuk hasil foto cerah di lingkungan dengan cahaya minim.

Lepas dari itu, ponsel ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Sunrise Blue dan Aurora Green dengan harga mulai Rp4.498.000 untuk memori 8GB/128GB.

4. Realme 9 Pro+

Smartphone realme 9 Pro+ dilengkapi dengan sensor kamera Sony IMX766 yang memotret pada resolusi 50MP. Gawai ini turut menghadirkan fitur Street Photography Mode 2.0 yang merupakan penyempurnaan dari Street Photography Mode 1.0 untuk memaksimalkan pengalaman fotografi pengguna.

Fitur tersebut terdiri dari smart long exposure, 90s pop up filter, hingga peek and zoom. Menariknya lagi, beberapa filter Street Mode dapat diterapkan dalam kombinasi dengan mode Malam.

Gawai ini hadir dengan konfigurasi memori 8GB/128GB pada harga Rp3.599.000. Ia tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Stargaze White, Meteor Black, dan Sunburst Gold.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper