Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Samsung Galaxy M53 5G, Ponsel Rasa Flagship Harga Rp5 Jutaan

Berikut spesifikasi Samsung Galaxy M53 5G dilengkapi fitur flagship dengan harga Rp5 jutaan.
Rahmi Yati
Rahmi Yati - Bisnis.com 25 April 2022  |  15:49 WIB
Samsung Galaxy M53 5G
Samsung Galaxy M53 5G

Bisnis.com, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia secara resmi memulai peluncuran Galaxy M53 5G. Ponsel ini dilengkapi fitur yang biasanya tertanam pada seri smartphone flagship dan dibanderol mulai dari Rp5 jutaan.

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Ilham Indrawan mengatakan Galaxy M53 5G menghadirkan Quad Camera 108MP, sebuah fitur yang biasanya tertanam pada seri smartphone flagship Samsung yang dapat mengabadikan foto dan video beresolusi tinggi dengan detail yang sangat jernih.

"Samsung Galaxy M53 5G bisa didapatkan eksklusif secara online di harga retail Rp6.299.000, dan selama periode Pre-Order mulai 26-29 April 2022 hanya di samsung.com/id dan beberapa e-commerce pilihan, hanya dengan Rp5.799.000," katanya saat peluncuran, Senin (25/4/2022).

Ponsel ini dibekali baterai besar 5.000mAh yang bisa tahan hingga 2 hari dan dilengkapi fitur 25W Super Fast Charging yang mampu mengisi penuh daya baterai dengan lebih cepat.

Galaxy M53 5G sudah dibekali dengan layar Super AMOLED+ Infinity-O Display yang menawarkan tampilan layar terbaik di kelasnya, memberikan kualitas gambar yang jernih dengan refresh rate 120Hz yang smooth dan touch sampling rate 240Hz. Ukuran layarnya juga lapang, yaitu 6,7 inci.

Dari dapur pacu, Galaxy M53 5G didukung dengan prosesor 6nm Octa-Core hingga 2.4GHz dan RAM 8GB dan RAM Plus hingga 8GB serta kapasitas penyimpanan 256GB yang bisa ditambahkan memori internal sampai 1TB.

Galaxy M53 5G hadir dengan Quad Camera 108MP terbaik di kelasnya. Main camera 108MP mampu menangkap foto yang detail dan jernih serta video dengan kualitas hingga 4K. Lalu, ada ultra wide camera 8MP dengan sudut pengambilan gambar hingga 123°.

Kemudian, ada macro camera 2MP untuk menangkap detail yang lebih nyata dari jarak yang begitu dekat. Tak ketinggalan, ada depth camera 2MP yang mampu menampilkan foto dengan efek bokeh mendalam yang lebih rapi untuk membuat foto portrait lebih standout. Selain itu, ada kamera depan 32MP untuk hasil selfie yang memukau.

Menariknya lagi, karena sudah menjalankan Android 12 dan One UI 4.1, Galaxy M53 5G juga disertai dengan fitur-fitur yang diperkenalkan pada seri smartphone flagship Samsung terbaru.

Beberapa fitur yang dimaksud di antaranya Object Eraser dan Photo Remaster yang memungkinkan mengedit foto, baik itu menghapus objek yang mengganggu atau meningkatkan kualitas foto lama.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gadget samsung samsung galaxy
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top