Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sasar Anak Muda, Ini Spesifikasi Realme Narzo 50 5G dan Realme 9i

Belum lama ini Realme meluncurkan dua produk smartphone, yakni Realme Narzo 50 5G dan Realme 9i yang menyasar pasar anak muda. Berikut spesifikasinya.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 27 Mei 2022  |  11:42 WIB
Realme 9i
Realme 9i

Bisnis.com, SOLO – Tak ingin kalah dari para pesaingnya, Realme terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk yang menyasar pasar anak muda. Dua di antaranya adalah Realme Narzo 50 5G dan Realme 9i.

Melanjutkan misi untuk menjadi Tech Popularizer, Realme Narzo 50 5G dibanderol seharga Rp3 jutaan, sedangkan Realme 9i diposisikan sebagai smartphone perkasa di kelas Rp2 jutaan.

"Sebagai 5G Popularizer, Realme melanjutkan komitmennya untuk menghadirkan smartphone 5G dengan trendsetting design dan kinerja terkuat bagi pengguna. Ini adalah seri narzo pertama yang mendukung jaringan 5G dan menawarkan kinerja serta efisiensi lebih baik berkat chipset 5G yang dibawanya,” ujar Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi.

Selengkapnya, berikut spesifikasi ponsel pintar Realme Narzo 50 5G dan Realme 9i.

Spesifikasi Realme Narzo 50 5G

Realme Narzo 50 5G membawa prosesor gaming MediaTek Dimensity 510 5G yang menjadikannya smartphone powerful di segmennya. Prosesor tersebut mengadopsi proses produksi 6nm dan memadukan dua inti Arm Cortex-A76 'Big' dalam CPU octa-core hingga kecepatan 2.4GHz.

Lebih jauh, proses 6nm terbaru pun lebih halus, lebih canggih, dan memiliki kerapatan transistor lebih tinggi daripada proses 7nm, sehingga menghasilkan konsumsi daya yang lebih rendah.

Sementara dari segi layar, ponsel ini mengusung 90Hz Ultra Smooth Display dengan sampling rate mencapai 180Hz dalam layar seluas 6,5 inci. Ia mampu menghasilkan 90 frame per detik, serta memiliki kecepatan refresh 50 persen lebih tinggi, sehingga menghasilkan pengalaman visual yang mulus.

Tak hanya itu, smartphone ini juga memiliki bodi super tipis dan ringan, di mana ketebalannya hanya 8,1mm, namun membawa baterai besar 5.000mAh yang didukung dengan 33W DartCharge.

Di sisi lain, agar pengalaman audio lebih imersif Realme Narzo 50 5G membawa setup Dual Stereo Speaker. Sementara di sektor kamera, smartphone ini menawarkan 48MP Nightscape Camera untuk hasil foto tajam dan detail meski di malam hari.

1 dari 2 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

smartphone gadget realme
Editor : Aliftya Amarilisya

Terpopuler

Banner E-paper
To top