Sasar Anak Muda, Ini Spesifikasi Realme Narzo 50 5G dan Realme 9i

Aliftya Amarilisya
Jumat, 27 Mei 2022 | 11:43 WIB
Realme 9i
Realme 9i
Bagikan

1Cek Spesifikasi Realme 9i

Spesifikasi Realme 9i

Realme 9i adalah smartphone di kelas Rp2 jutaan yang menggabungkan kekuatan charging 33W DartCharge dan prosesor 6nm Qualcomm Snapdragon 680.

Dibandingkan dengan prosesor Snapdragon 662 generasi terakhir, Snapdragon 680 memiliki peningkatan 25 persen dalam performa CPU, sehingga bisa menjalankan aplikasi lebih lancar, membuka aplikasi lebih cepat, dan pemuatan halaman lebih cepat.

Lebih jauh, prosesor 6nm juga mengkonsumsi daya 62 persen lebih sedikit dan memberikan performa 46 persen lebih banyak jika dibandingkan dengan prosesor berarsitektur 12nm.

Smartphone ini pun memiliki kenaikan suhu yang relatif lebih rendah dan frame rate yang lebih stabil. Ia mampu diisi daya baterainya dari kondisi kosong hingga penuh 100 persen hanya dalam waktu 70 menit.

Di sisi lain, Realme 9i juga memberikan pengalaman suara berkualitas tinggi dengan speaker dual stereo, serta mendukung sertifikasi ganda Hi-Res.

Secara visual, para pengguna pun akan dimanjakan dengan gerakan halus dari 90Hz Ultra Smooth Display adaptif. Lalu, dengan mengusung Stereo Prism Design, smartphone ini menghadirkan efek dinamis dari transformasi cahaya dan bayangan tiga dimensi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper