Cuma Rp300.000-an, Main Gim Terasa Nyata dengan Headset NYK Nemesis

Rahmi Yati
Kamis, 12 Mei 2022 | 06:25 WIB
Headset Gaming NYK Nemesis THUNDER HS-E10 dan ZEUS HS-E8./NYK
Headset Gaming NYK Nemesis THUNDER HS-E10 dan ZEUS HS-E8./NYK
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Produsen gear gaming lokal NYK Nemesis kembali memanjakan para gamers Tanah Air dengan menghadirkan headset berkualitas, tetapi dengan harga yang ramah di kantong.

Head of Product Development NYK Nemesis Deven Setyanata mengatakan kali ini, terdapat dua headset gaming yang diklaim bisa membuat sensasi bermain gim terasa jadi nyata. Adapun kedua perangkat tersebut adalah THUNDER HS-E10 dan ZEUS HS-E8.

"Headset gaming ini memiliki keunggulan fitur 7.1 Surround Sound yang membuat suara dihasilkan sangat jernih. Tak hanya itu, 3 mode equalizer sound pada produk ini juga memanjakan penggunanya bisa mengubah kualitas ritme suara jadi variatif sehingga tidak membosankan," kata Deven, Rabu (11/5/2022).

Selain menawarkan kejernihan suara, dia menyebut kualitas bodi kedua headset gaming ini juga kokoh, karena menggunakan unsur metal. Uniknya, fleksibilitas headset gaming tetap terjaga sehingga cocok untuk segala ukuran dan bentuk kepala gamers.

Bukan itu saja, tambah Deven, kabel yang digunakan yakni Braided Grade A 2.5m juga super kokoh dan tahan dari segala kemungkinan terburuk seperti tak sengaja terjatuh atau bahkan digigit tikus.

"Dari segi tampilan, kedua headset gaming NYK Nemesis juga turut menghadirkan lampu RGB untuk menambah kesan eye catching. Apalagi untuk tipe Headset Gaming Zeus E8 yang memiliki 4 mode RGB,” imbuhnya.

Sebagai tambahan, headset THUNDER HS-E10 dibanderol seharga Rp425.000 dan ZEUS HS-E8 seharga Rp340.000. Kabar baiknya, pembelian Thunder HS-E10 akan mendapatkan bonus headset Stand Luminate T10 seharga Rp305.000 dan khusus ZEUS E8 potongan harga menjadi Rp238.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmi Yati
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper