Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sah Masuk Indonesia, Ini Spesifikasi Huawei MateBook D Series dan MatePad

Huawei MateBook D Series dilengkapi dengan FullView Display dengan fitur pelindung mata ganda, yaitu dual eye protection.
Nabila Dina Ayufajari
Nabila Dina Ayufajari - Bisnis.com 12 April 2022  |  17:51 WIB
Spesifikasi Laptop HUAWEI MateBook D14
Spesifikasi Laptop HUAWEI MateBook D14

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah diperkenalkan pada Senin (4/4/2022), Huawei MateBook D Series dan Huawei MatePad akhirnya resmi memasuki pasar Indonesia.

Huawei meluncurkan MateBook D14 dan D15, serta MatePad di Tanah Air melalui acara yang digelar secara online pada Selasa (12/4/2022).

Acara peluncuran ini dibuka oleh sambutan dari Country Head Huawei CBG Indonesia, Patrick Ru. Menurut dia, perilisan Huawei MateBook D Series dan Huawei MatePad merupakan bukti komitmen Huawei dalam menciptakan pengalaman AI (Artificial Intelligence) Life yang mulus.

“Di laptop Huawei, estetika, inovasi, dan kecerdasan adalah faktor terpenting dalam desain dan pembuatannya,” jelas Patrick. Dia mengatakan bahwa ketiga perangkat tersebut telah dilengkapi oleh konektivitas Huawei Super Device yang akan mendukung efisiensi optimal.

Tidak hanya itu, tersedia fitur FullView Display, desain ultra-slim, dan performa tinggi merupakan komponen utama yang ada di Huawei MateBook D Series untuk menciptakan daya saing yang unggul.

Huawei klaim bahwa AI dan fitur Huawei Super Device akan menjadi kelebihan utama dari produk baru yang diluncurkan. “Pengalaman cerdas dan saling terhubung yang diberikan Huawei akan menjadi keunggulan unik dibandingkan para pesaing lainnya,” kata Patrick.

Simak sejumlah keunggulan dari produk terbaru yang diluncurkan oleh Huawei.

Keunggulan Spesifikasi Huawei MateBook D Series

Didukung oleh office scenario, laptop Huawei memberi pengguna kemampuan untuk  menggunakan berbagai macam produk dalam skenario yang berbeda. Huawei bertujuan untuk menciptakan seri laptop yang mampu memberikan pengalaman hidup cerdas kepada konsumen dalam berbagai skenario.

“Mengusung konsep tersebut Huawei menghadirkan MateBook D Series sebagai laptop yang cantik dengan desain ringan dan fitur unik yang memungkinkan produktivitas lebih cepat,” ucap Patrick.

Huawei MateBook D Series dilengkapi dengan FullView Display dengan fitur pelindung mata ganda, yaitu dual eye protection. Fitur ini menawarkan kinerja yang lebih lancar dan mendukung kolaborasi multi-perangkat. Ini memungkinkan akan ciptakan pengalaman produktivitas yang lebih baik dan cerdas.

Keunggulan Spesifikasi Huawei MatePad

Huawei MatePad hadir sebagai perangkat yang lebih portabel, ringan, dan terjangkau untuk mendukung produktivitas pengguna seperti layaknya laptop.

Tidak hanya untuk produktivitas, Huawei MatePad juga hadir dengan kemampuan untuk memberikan pengalaman hiburan yang berkualitas tinggi dan didukung dengan kapabilitas audio visual. 

“Huawei MatePad terus memantapkan dan membuktikan diri sebagai tablet all-in-one yang sesungguhnya. Memberikan pengalaman seperti PC dalam tablet portabel dan terjangkau,” jelas Patrick.

Untuk mendapatkan perangkat terbaru Huawei, calon pembeli bisa melakukan pre-order di antara 12 April hingga 22 April 2022. Banderol mulai harga untuk Huawei MateBook D15 sebesar Rp10.999.000, sedangkan Huawei MateBook D14 senilai Rp10.499.000. Setiap pembelian di masa pre-order akan mendapatkan free-gift berupa HUAWEI FreeLace, Mouse, Backpack, Free Microsoft Office 365, serta cashback hingga Rp300.000.

Untuk Huawei MatePad, calon pembeli bisa mendapatkan seharga Rp4.899.000. Free-gift juga bisa didapatkan setiap pembelian Huawei MatePad, berupa Smart Keyboard, M-Pencil, hingga cashback sebesar Rp200.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

laptop huawei
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top