Vivan Rilis TWS Liberty T600NC, Harga Rp300 Ribuan

Rahmi Yati
Rabu, 2 Maret 2022 | 13:18 WIB
Vivan TWS Liberty seri T600NC./ Dok. Vivan
Vivan TWS Liberty seri T600NC./ Dok. Vivan
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Vivan makin serius memasuki pasar audio di Tanah Air. Hal ini terbukti dengan peluncuran produk terbarunya di kuartal I/2022 yakni True Wireless Stereo (TWS) Liberty seri T600NC.

Sales Director PT Wook Global Technology Rosita Su mengatakan perangkat ini dibanderol dengan harga Rp300 ribuan dan mudah didapatkan karena tersebar di seluruh outlet yang ada.

"Fitur-fitur yang mumpuni di kelasnya membuat TWS Liberty T600NC ini bisa dijadikan andalan di kalangan anak muda saat ini," ujarnya, Rabu (2/3/2022).

Menurut Rosita, kehadiran vivan TWS Liberty T600NC mampu menjawab kebutuhan orang-orang yang bekerja dari rumah, mulai dari meeting hingga sekolah.

Dia menuturkan, inovasi terbaru ini dilengkapi 4 mic ENC yang membuat anti kebisingan, sehingga sangat nyaman digunakan baik di dalam maupun di luar ruangan.

Bahkan, perangkat ini tetap aman kendati terkena keringat ataupun hujan dengan adanya teknologi IPX7 waterproof.

Lebih lanjut Vivan TWS T600NC ini dibuat dengan chip bluetooth 5.2 dengan latensi rendah 50ms dan konsumsi daya rendah serta daya tahan baterai hingga 48 jam.

"Dibanderol dengan harga Rp300 ribuan dan mudah didapatkan karena tersebar di seluruh outlet yang ada, TWS Liberty T600NC akan menjadi primadona karena didukung perangkat kualitas terbaik di kelasnya dengan harga yang sangat affordable," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmi Yati
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper