Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sennheiser Rilis TWS Earphone Teranyar dengan Suara Superior

Martin Low, Head of Marketing Sennheiser APAC (Asia Pacific) mengatakan CX Plus True Wireless hadir sebagai opsi yang lebih luar biasa karena membawa teknologi audiophile dan fitur tingkat lanjut seperti ANC dan Mode Transparan.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 26 November 2021  |  21:22 WIB
CX/Plus
CX/Plus

Bisnis.com, JAKARTA - Sennheiser, brand premium audio asal Jerman, menghadirkan CX Plus, seri TWS earphone terbaru mereka di tanah air, yang diklaim memiliki suara superior dan fitting yang nyaman.

CX Plus menawarkan pengalaman audio kualitas tinggi, kontrol dan interaksi cerdas, desain ramping yang menyenangkan dipakai sepanjang hari.

Kejernihan transduser True Response engineering Jerman dan sistem akustik dengan teknologi audiophile bagi penggunaan harian membuat superioritas suara CX-Plus jauh melampaui pesaingnya pada rentang harga yang sama.  Pengguna akan mendapatkan pengalaman suara stereo istimewa, bass yang dalam, vokal alami, dan treble yang super bersih dan terang.

Pengalaman audio berkualitas tinggi tersebut juga didukung fitur-fitur tingkat lanjut seperti Active Noise Canceling (ANC) dan Mode Transparan. Fitur ANC, misalnya, akan memastikan semua nada hadir tanpa gangguan. Tekstur vokal, dentum dan debar bass paling halus sekalipun masih dapat terdengar bahkan di tengah suasana bising. Sebaliknya, fitur Mode Transparan dapat memudahkan pengguna beralih fokus pada suara lingkungan di sekitar.

Martin Low, Head of Marketing Sennheiser APAC (Asia Pacific) mengatakan CX Plus True Wireless hadir sebagai opsi yang lebih luar biasa karena membawa teknologi audiophile dan fitur tingkat lanjut seperti ANC dan Mode Transparan. CX Plus akan menggaransi pengalaman audio lebih tinggi dan karenanya, kami percaya, akan menjadi salah satu produk laris Sennheiser di Asia Tenggara.

Dia memaparkan CX Plus juga dilengkapi fitur-fitur pintar untuk memudahkan pengoperasiannya. Fitur kontrol sentuh, misalnya, memungkinkan akses ke berbagai fungsi dilakukan hanya lewat satu atau dua kali sentuhan jari. Sentuhan bahkan bisa dikustomisasi sesuai kebiasaan pengguna, agar lebih intuitif dan nyaman.

Kemudian, setiap earphone CX Plus dilengkapi dual microphone untuk memastikan pick-up suara sejernih kristal saat menelepon atau, saat menggunakan fitur Voice Assistant. Fitur Voice Assistant, seperti diketahui, krusial untuk berbagai kebutuhan pencarian informasi dan navigasi. Baik kedua earphone maupun salah satunya dapat digunakan untuk kebutuhan tersebut. 

Fitur pintar CX Plus lain, Smart Pause, juga ikut disematkan untuk menjawab tuntutan kecepatan gaya hidup modern. Fitur ini akan secara otomatis menjeda audio yang sedang didengarkan saat kedua earphone dilepaskan dari telinga dan sebaliknya, melanjutkan audio yang terjeda saat dipasangkan kembali. Kedua earbud juga akan otomatis menyala saat dikeluarkan dari kotak cas dan otomatis shut-off saat kembali disimpan.

Kotak cas CX Plus akan otomatis mengisi ulang daya kedua earphone yang disimpan. Dalam keadaan penuh daya, kotak cas dapat mengisi ulang daya kedua earphone hingga empat kali, menghasilkan total playtime hingga 24 jam.

Beralih ke koneksi, CX Plus mengadopsi teknologi koneksi tercanggih saat ini untuk pengalaman audio terbaik: Bluetooth 5.2 dengan kompatibilitas SBC, AAC, aptX dan aptX Adaptive untuk transmisi audio beresolusi tinggi dan minim delay saat menonton video atau bermain gim. Koneksi bluetooth dapat diatur dengan mudah melalui aplikasi Sennheiser Smart Control, aplikasi yang sekaligus juga dapat digunakan untuk mengatur personalisasi build in EQ dan tenaga Bass CX Plus.

Desain CX Plus yang ramping dan kecil menjamin pengguna bebas dari rasa pegal meski menggunakannya seharian. Kedua earphone dilengkapi passive noise cancelation silicone ear adapter yang akan tetap menempel nyaman di kanal telinga termasuk saat pengguna melakukan aktifitas fisik intens seperti saat berolahraga. Bicara aktifitas fisik dan olahraga, CX Plus juga telah dilengkapi sertifikasi IPX4 yang membuatnya tahan dari cipratan keringat maupun hujan.

Sennheiser CX Plus ditawarkan dalam warna matte black dan matte white mulai tanggal 23 November 2021 dengan harga retail Rp2.899.000. 

 
 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gadget musik
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top