AirAsia Food Tawarkan Potongan Komisi Paling Rendah, Ini Cara Daftarnya

Rio Sandy Pradana
Rabu, 9 Februari 2022 | 10:55 WIB
CEO Capital A Tony Fernandes saat mempromosikan AirAsia Food./ Dok. Instagram @tonyfernandes
CEO Capital A Tony Fernandes saat mempromosikan AirAsia Food./ Dok. Instagram @tonyfernandes
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - AirAsia Food membuka peluang pelaku usaha kuliner di Indonesia untuk bergabung dan memanfaatkan momentum peluncurannya sebagai ajang untuk promosi dengan tawaran seperti potongan komisi paling rendah.

Head of E-Commerce AirAsia Super App Indonesia Arbi Wienandar mengatakan AirAsia Food merupakan bisnis pemesanan dan pengiriman makanan milik Capital A (sebelumnya bernama AirAsia Group) menyusul rencana kehadiran layanan tersebut di Indonesia dalam waktu dekat.

"Kami ingin mengundang para pengusaha kuliner lainnya yang belum bergabung untuk segera mendaftarkan usahanya agar dapat memanfaatkan momentum peluncuran AirAsia food sebagai bagian dari ajang promosi produknya," katanya dalam siaran pers yang dikutip, Rabu (9/2/2022).

Dia menjelaskan pelaku usaha kuliner yang ingin bergabung bersama airasia food dapat mengajukan kemitraan dengan mengisi formulir aplikasi mitra merchant yang tersedia di https://bit.ly/aafood-merchantsignup.

Bagi pelaku usaha yang memiliki beberapa merek kuliner, cabang, franchise, atau beroperasi di beberapa lokasi, dapat mengajukan kemitraan berdasarkan entitas pemilik di setiap lokasi.

AirAsia Food akan menyeleksi mitra merchant berdasarkan lokasi dan jenis kuliner dan akan menghubungi lebih lanjut untuk penandatanganan kerja sama, training, dan onboarding. 

Dalam situsnya, AirAsia Food menjanjikan sejumlah penawaran menarik bagi pelaku usaha kuliner calon mitra, seperti potongan komisi paling rendah, gratis biaya pendaftaran, serta proses aktivasi yang cepat dan mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper