Intip Fitur di Game Chimeraland yang Rilis 2022

Akbar Evandio
Jumat, 31 Desember 2021 | 10:29 WIB
Game Chimeraland/Antara
Game Chimeraland/Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Pengembang gim Level Infinite, resmi akan menghadirkan game bergenre open world MMO (Massively Multiplayer Online) Chimeraland pada awal 2022.

Dikutip melalui EIN News, sejak pra-registrasi gim tersebut pada 16 Desember, Chimeraland telah mencatatkan 300.000 pendaftar dalam kurun 10 hari. Adapun, game ini akan tersedia di berbagai platform mulai dari PC, Android, dan iOS.

Selain itu, pengembang akan memberikan kebebasan bagi pemain untuk menjelajahi dunia Chimeraland seluas 4.000 kilometer persegi, yang mencakup empat benua, lautan, dan samudra untuk dijelajahi.

Chimeraland terkenal sebagai gameplay yang inovatif, yang mengajak pemain untuk mengembangkan kreativitas dan imajinasi saat bermain, seperti berkreasi membuat hewan mitologi atau membangun rumah.

Untuk memulai permainan, pertama pemain perlu membuat karakter dari berbagai ras (dari manusia hingga hewan) dan usia. Setelah memilih ras dan usia, mereka dapat melanjutkan ke proses pembentukan dan penyesuaian fitur wajah.

Kemudian, pemain dapat meninjau ulang pengaturan karakter, jika tidak puas dengan pengaturan tersebut, pemain dapat memilih 'Kembali' atau 'Reset' untuk melanjutkan pembuatan karakter yang dipilih.

Selama bermain gim, pemain bisa menangkap hewan untuk menjadi peliharaan yang bisa dikendarai dengan fungsi utamanya adalah sebagai sarana transportasi dan juga dapat membantu dalam pertempuran.

Lalu, ada juga beberapa hewan eksotis yang sering mengunjungi rumah pemain dan selalu merasa lapar, tetapi selama pemain memberinya makanan, maka hewan tersebut akan menjadi asisten pribadi pengguna yang dapat membantu dalam pertempuran dan membantu mengumpulkan barang-barang.

Hewan dapat dilihat dan ditangkap di mana-mana. Dari binatang biasa hingga binatang buas berusia ribuan tahun, pemain dapat menggunakan jebakan untuk menangkap mereka dan menjadikannya tunggangan pemain.

Penggunaan terbesar hewan peliharaan sementara adalah menelan hewan lawan dan menambahkan anggota badan ke hewan peliharaan permanen. Misalnya, kuda normal akan memiliki kaki gajah yang tebal, kepala rusa yang lucu, sayap elang yang dominan, ekor kalajengking yang beracun, dan lainnya.

Dapatkan hadiah seperti Cowries, Legendary Pill dan Pet Egg melalui pra-registrasi di situs resmi, dan pra-registrasi untuk mencapai jumlah orang yang ditentukan juga dapat dibuka sesuai dengan tahapannya, untuk mendapatkan HP Essence, Intelligence Pill, Lv. 2 Mount Skill Book dan hadiah mewah lainnya, senilai hingga US$40.

Pemain juga bisa mengeksplorasi peta permainan dengan mengklik sudut kiri atas antarmuka gim untuk membuka peta. Seret opsi zoom di sudut kanan bawah untuk menyesuaikan skala peta, dan opsi pemosisian dapat mengatur tujuan navigasi.

Area yang belum dimasukkan dalam peta saat ini tidak menunjukkan detail. Area yang belum dijelajahi akan menampilkan tanda tanya. Setelah area dengan tanda tanya dieksplorasi, ikon yang sesuai akan muncul.

Saat menjelajahi dunia bulat besar 'Chimeraland', para pemain dapat terbang jauh ke luar angkasa dan menembus langit untuk melakukan perjalanan di luar angkasa, di mana terdapat banyak planet kecil dan binatang bintang. Pemain juga bisa juga memilih untuk membangun rumah di planet luar angkasa, menetap di luar angkasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper