Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Turnamen Mobile Legend Ini Padukan Platform dan Scholarship

Event Streamgaming X eShark Token ini menjadi sarana percobaan integrasi antar platform dan peluncuran program Scholarship eShark Token.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 30 Desember 2021  |  20:15 WIB
Gaming
Gaming

Bisnis.com, JAKARTA - eShark Token dan menggelar turnamen game Mobile Legend yang diikuti oleh 160 orang yang dibagi menjadi 32 tim, dengan masing- masing tim berisi 5 orang pemain.

Event Streamgaming X eShark Token ini menjadi sarana percobaan integrasi antar platform dan peluncuran program Scholarship eShark Token.

Kevin Joe selaku perwakilan dari tim Marketing Strategy ESHK mengatakan, selama ini, bermain game hanya dianggap sebagai kegiatan untuk sekadar bersenang-senang dan tidak menghasilkan benefit.

"Melalui eShark Token, kami membuktikan bahwa bermain game juga bisa menghasilkan benefit dan bahkan keuntungannya dapat melebihi ekspektasi.” ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

eShark Token adalah aset investasi digital yang dikenal dengan nama cryptocurrency ini diciptakan oleh praktisi dan pecinta game yaitu Steven Taslim yang memiliki visi dalam memajukan industri gaming di tanah air. 

Perjalanan dimulai ketika Steven Taslim terpanggil untuk membangun Streamgaming sebagai wadah dalam perkembangan esport di tanah air pada tahun 2017 dan menjabat sebagai CEO. Dirasa belum cukup, Steven Taslim bersama dengan timnya mendirikan eShark Token yang di launching pada Oktober 2021 sebagai jembatan untuk para gamer dalam memperoleh berbagai benefit

Mereka juga menggelar program Scholarship agar para gamer bisa mendapatkan keuntungan. Para holder juga diuntungkan karena mereka berperan sebagai donatur melalui staking ESHK. Hasil staking tersebut digunakan untuk mendanai para gamer dalam bermain game NFT yang memiliki biaya cukup mahal tapi bisa mendapatkan penghasilan riil yang lebih dikenal dengan istilah Play to Earn. Penghasilan dari permainan tersebut akan dibagi secara adil ke semua pihak.

Dia memaparkan, ESHK bukan berfokus pada pembuatan satu game dan meraup penghasilan dari sana, itu sangat beresiko, ketika game tersebut tidak laku di pasaran, tapi ESHK berperan sebagai jembatan penghubung berbagai game yang sedang tren di dunia untuk bisa dimainkan para gamer dan mendapatkan penghasilan

Tidak hanya game NFT saja, game Casual dan game METAVERSE akan terintegrasi juga dengan ESHK di masa depan. Ada juga utilitas aset NFT item game yang bisa di pakai di game lain, utilitas penjaminan keamanan peserta turnamen esport untuk mendapatkan hak nya sebagai pemenang, sampai dengan membuat blockchain sendiri dengan sistem Proof of Gaming (POG).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

game Mobile Legends
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top