Jatis Mobile Sediakan Layanan WhatsApp Business API

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 14 September 2021 | 11:08 WIB
WhatsApp Bussiness
WhatsApp Bussiness
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Whatsapp bukan hanya menjadi ajang komunikasi pribadi, tapi juga untuk pelaku usaha melalui Aplikasi WhatsApp Business.

WhatsApp Business API diluncurkan pada tahun 2018 sebagai solusi bagi bisnis menengah hingga bisnis besar untuk menjangkau pelanggan dengan cara yang mudah, aman, dan dapat diandalkan.
 
Ribuan perusahaan internasional terkemuka, kini menggunakan WhatsApp Business API untuk menjawab pertanyaan pelanggan dalam skala besar dengan cepat, mengirim pembaruan penting seperti boarding pass atau pemberitahuan purnajual seperti konfirmasi pengiriman, dan melakukan percakapan pribadi untuk memecahkan permasalahan dukungan pelanggan dengan lebih cepat.
 
"WhatsApp Business API menjadi bagian penting dalam transformasi digital tercepat dan efisien yang diadopsi oleh lebih dari 200 klien kami di berbagai sektor dalam 3 tahun terakhir. Kami bersyukur mendapat kepercayaan menjadi mitra dalam proses transformasi kesiapan digital. Berbekal banyaknya kepercayaan klien di Indonesia, Jatis Mobile bersiap memasuki tahapan baru untuk bersaing di Asia dalam WhatsApp Business API bagi klien klien manca negara,” ucap Erik Ridzal - CEO Jatis Mobile dalam keterangannya.
 
Jatis Mobile adalah perusahaan distribusi dan komunikasi digital  yang fokus pada messaging solution dan application development. Saat ini mereka memiliki jumlah klien lebih dari 500 perusahaan, meliputi bidang-bidang seperti Telekomunikasi, Layanan Finansial (Perbankan, Asuransi, Multi Finance, Fin Tech), Distribusi Ritel, Barang Konsumsi, Perdagangan Elektronik, Travel Services, Perhotelan, Pemerintahan, Logistik, serta Otomotif.
 
Jatis Mobile fokus pada pengembangan produk, tingkat keunggulan pelayanan, dan client satisfaction sebagai tolok ukur utama. Saat ini, Jatis Mobile mengelola lebih dari 100 juta volume messaging setiap bulannya. Lengkap dengan beragam solusi seperti Omni Channel, teknologi AI, Chatbot, Message Re-route, Chat Commerce, Sales Interactive Messaging, integrasi aplikasi pihak ketiga - Interoperability, dan First-Class Customer Services 24x7, sebagai bagian World Best Standard bagi klien-klien Jatis Mobile.
 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper