Makin Canggih, Vivo V21 Punya Fitur NFC dan FlashCharge

Janlika Putri Indah Sari
Jumat, 3 September 2021 | 00:05 WIB
Vivo V21 kini menyematkan fitur NFC Multifunctions dan 33W FlashCharge./ Dok. Vivo
Vivo V21 kini menyematkan fitur NFC Multifunctions dan 33W FlashCharge./ Dok. Vivo
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Vivo V21 kini menyematkan fitur NFC Multifunctions dan 33W FlashCharge. Kedua fitur ini dihadirkan untuk mendukung aktivitas para pengguna smartphone tersebut.

Senior Product Manager vivo Indonesia, Ricky Bunardi mengatakan jika inovasi ini dihadirkan akan membantu kebutuhan konsumen.

“Kami selalu mengutamakan kebutuhan konsumen di setiap inovasi yang dihadirkan. Kami harap fitur NFC Multifunctions dan 33W FlashCharge dapat mendukung konsumen untuk memudahkan kesehariannya,” ujarnya pada keterangan resmi, Kamis (1/9/2021).

NFC yang terdapat pada vivo V21 merupakan NFC Multifunctions. Fitur ini memiliki peningkatan fungsi, yakni untuk menduplikasi fungsi kartu akses.

Melalui chipkhusus yang disematkan pada perangkat, fitur NFC Multifunctions bisa difungsikan sebagai sistem identifikasi alternatif untuk penyimpanan kunci yang aman.

Dengan demikian, pemanfaatan teknologi ini akan turut meningkatkan pengalaman pengguna dalam kehidupan sehari-hari dengan kemampuannya sebagai kartu akses, uang elektronik untuk transportasi umum, sampai dengan berbagi file.

Demi mendukung kebutuhan konsumen yang semakin beragam, vivo V21 juga memiliki kapasitas baterai 4000 mAh dan fitur pengisian daya secara cepat dengan 33W FlashCharge.

Pengisian cepat pada vivo V21 mampu mengisi daya hanya hingga 63 persen hanya dalam waktu 30 menit. Penggunananya juga dapat mengaktifkan mode Power Saving untuk memungkinkan masa pakai daya yang lebih lama.

“Kami berharap vivo V21 dapat menjadi pilihan smartphone untuk konsumen melakukan berbagai aktivitas sehari-hari dan menjawab berbagai kekhawatiran konsumen saat menggunakan smartphone.” tutup Ricky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper