Layani Kurban Daring, Lazada Hadirkan Kanal Lazada Amanah

Akbar Evandio
Selasa, 20 Juli 2021 | 20:43 WIB
Lazada
Lazada
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan berbasis dagang elektronik, Lazada menghadirkan kanal Lazada Amanah di platform mereka sebagai strategi untuk menyediakan pilihan kurban dan donasi secara daring. 

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono mengatakan perusahaan terus mendukung kebijakan pemerintah yang mengharuskan masyarakat untuk tetap berkegiatan dari rumah, meskipun dalam perayaan Iduladha 1442 H.

Dia melanjutkan perusahaan tahun ini menyediakan berbagai strategi untuk tetap melakukan kewajiban berkurban secara daring melalui kanal Lazada Amanah.

Program ini bekerjasama dengan beberapa mitra lembaga terpercaya seperti Dompet Dhuafa, Aksi Cepat Tanggap (ACT), dan Rumah Zakat untuk masyarakat yang ingin menunaikan kewajiban berkurban.

“Hadirnya layanan kurban daring membuat umat Muslim bisa berkurban dengan mudah, aman dan nyaman. Bahkan untuk kurban daring di platform kami, pelanggan bisa menggunakan kode voucer tertentu yang bisa didapatkan di laman Lazada Amanah untuk mendapatkan potongan pembayaran nantinya,” katanya, Selasa, (20/7/2021).

Lebih lanjut, dia berharap para pelanggan Lazada tetap bisa merayakan Hari Raya Iduladha dan menjalankan kewajiban berkurban dengan mudah, aman, nyaman, dan efisien melalui kanal Lazada Amanah di aplikasi Lazada.

Dia menjelaskan fitur Lazada Amanah merupakan kanal khusus produk Muslim terkurasi di aplikasi Lazada yang turut menyediakan layanan pembayaran kewajiban zakat, donasi serta kurban.

“Fitur pengecekan sertifikasi halal MUI yang terintegrasi dengan situs MUI bagi produk-produk yang tersedia dalam kanal Lazada Amanah juga tersedia di kanal khusus ini, menjadikan Lazada sebagai satu-satunya e-commerce yang menyediakan fitur tersebut,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper