Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Layani Kurban Daring, Lazada Hadirkan Kanal Lazada Amanah

Lazada Amanah merupakan kanal khusus produk Muslim terkurasi di aplikasi Lazada yang turut menyediakan layanan pembayaran kewajiban zakat, donasi serta kurban.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 20 Juli 2021  |  20:43 WIB
Lazada
Lazada

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan berbasis dagang elektronik, Lazada menghadirkan kanal Lazada Amanah di platform mereka sebagai strategi untuk menyediakan pilihan kurban dan donasi secara daring. 

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono mengatakan perusahaan terus mendukung kebijakan pemerintah yang mengharuskan masyarakat untuk tetap berkegiatan dari rumah, meskipun dalam perayaan Iduladha 1442 H.

Dia melanjutkan perusahaan tahun ini menyediakan berbagai strategi untuk tetap melakukan kewajiban berkurban secara daring melalui kanal Lazada Amanah.

Program ini bekerjasama dengan beberapa mitra lembaga terpercaya seperti Dompet Dhuafa, Aksi Cepat Tanggap (ACT), dan Rumah Zakat untuk masyarakat yang ingin menunaikan kewajiban berkurban.

“Hadirnya layanan kurban daring membuat umat Muslim bisa berkurban dengan mudah, aman dan nyaman. Bahkan untuk kurban daring di platform kami, pelanggan bisa menggunakan kode voucer tertentu yang bisa didapatkan di laman Lazada Amanah untuk mendapatkan potongan pembayaran nantinya,” katanya, Selasa, (20/7/2021).

Lebih lanjut, dia berharap para pelanggan Lazada tetap bisa merayakan Hari Raya Iduladha dan menjalankan kewajiban berkurban dengan mudah, aman, nyaman, dan efisien melalui kanal Lazada Amanah di aplikasi Lazada.

Dia menjelaskan fitur Lazada Amanah merupakan kanal khusus produk Muslim terkurasi di aplikasi Lazada yang turut menyediakan layanan pembayaran kewajiban zakat, donasi serta kurban.

“Fitur pengecekan sertifikasi halal MUI yang terintegrasi dengan situs MUI bagi produk-produk yang tersedia dalam kanal Lazada Amanah juga tersedia di kanal khusus ini, menjadikan Lazada sebagai satu-satunya e-commerce yang menyediakan fitur tersebut,” ujarnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lazada kurban idul adha
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top