Erajaya Group Gandeng Garmin Hadirkan Forerunner 55, Cek Harganya

Akbar Evandio
Kamis, 15 Juli 2021 | 08:58 WIB
Salah satu gerai Erafone yang dioperasikan oleh PT Erajaya Swasembada Tbk. (ERAA). /Erajaya
Salah satu gerai Erafone yang dioperasikan oleh PT Erajaya Swasembada Tbk. (ERAA). /Erajaya
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Erajaya Group, bekerja sama dengan Garmin Indonesia menghadirkan Forerunner 55, jam tangan pintar dengan teknologi GPS yang dirancang khusus untuk pelari pemula.

Direktur Erajaya Group Djohan Sutanto mengatakan, gawai ini dilengkapi dengan segudang fitur kesehatan dan kebugaran dari Garmin seperti Firstbeat Analytics, Body Battery, serta aplikasi Garmin Connect.

Produk ini juga memiliki daya tahan baterai hingga dua minggu dalam mode smartwatch dan hingga 20 jam dalam mode GPS.

“Di masa pandemi seperti sekarang ini, minat masyarakat untuk berolahraga terus meningkat, termasuk kegiatan olahraga lari. Erajaya Group dan Garmin, dalam komitmen untuk menghadirkan gadget dengan teknologi terkini,” ujarnya lewat rilisnya, Rabu (14/7/2021).

Country Manager Garmin Indonesia Rian Krisna melanjutkan, Forerunner 55 melacak setiap langkah saat lari, perjalanan saat bersepeda dan jarak tempuh saat berenang di kolam, mengkombinasikan alat pemantauan performa yang dapat diandalkan bagi pelari pemula.

Dengan mode lari yang komprehensif, tips latihan harian yang disesuaikan, dan pemantauan kesehatan yang ditingkatkan, jam tangan ini akan membantu penggunanya memperbaiki performa baik di dalam maupun di luar trek.

Garmin Forerunner 55 dibanderol dengan harga Rp3.199.000 dan tersedia dalam berbagai pilihan warna, seperti hitam, putih, dan aqua.

Dia melanjutkan, produk ini tersedia secara eksklusif di Garmin Official Store, Tokopedia, dan Garmin Brand Store mulai dari 15 Juli 2021 serta di jaringan Urban Republic Store dan beberapa outlet Erafone mulai 26 Juli 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper