Resmi! Garena Free Fire Umumkan Kolaborasi dengan McLaren Racing

Akbar Evandio
Selasa, 1 Juni 2021 | 19:25 WIB
Free Fire kolaborasi dengan McLaren Racing, hadirkan McLaren P1 dan MCLFF dalam game. (HO/Garena Indonesia)
Free Fire kolaborasi dengan McLaren Racing, hadirkan McLaren P1 dan MCLFF dalam game. (HO/Garena Indonesia)
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Gim seluler, Garena Free Fire resmi berkolaborasi dengan tim balap formula 1 ternama, McLaren Racing sebagai bentuk komitmennya dalam memberikan pengalaman bermain terbaik bagi para survivor. 

Producer Free Fire Harold Teo mengatakan kerja sama ini akan menghadirkan event bertajuk Ace the Field, yang akan memberikan tampilan tematik spesial kolaborasi di dalam gim.

“Free Fire tidak hanya akan membawa inspirasi masa depan dari McLaren ke dalam gi,, tetapi kedua tim juga berkolaborasi menghadirkan Supercar masa depan McLaren yang diberi nama MCLFF [McLaren-Free Fire],” katanya lewat rilisnya, Selasa (1/6/2021).

Dia menjelaskan nantinya desain supercar MCLFF ini digarap oleh tim Free Fire bersama dengan tim desain McLaren Racing, yang mengambil inspirasi dari mobil balap McLaren lainnya, seperti seri mobil Formula 1 Mclaren-MCL35M.

Chief Commercial Officer McLaren Racing Mark Waller mengatakan kolaborasi ini dilakukan supaya penggemar mereka selalu dapat terhubung dengan tim balap perusahaan.

“Kehadiran kolaborasi ini akan memberikan akses kepada mereka melalui cara yang baru dan menarik. Ini adalah kolaborasi yang brilian di saat industri gim terus berkembang, dan McLaren ingin menjadi bagian dari pertumbuhan itu," ujarnya

Dalam kolaborasi ini, para penggemar McLaren bisa mengendarai mobil-mobil andalan McLaren di jagat Free Fire. Mereka dapat memilih skin tampilan MCLFF & McLaren P1 ™ langsung dari perangkat mereka dan berkendara di sekitar map Bermuda, Kalahari, atau Purgatory dan #BattleInStyle!.

Para pemain Free Fire nantinya dapat membawa mobil mereka untuk test drive di sebuah trek balapan yang akan hadir di map Training Island Free Fire.

Selain itu, pemain dapat melengkapi racing look-nya dengan menggunakan koleksi eksklusif McLaren Racing x Free Fire untuk karakter mereka di dalam gim.

Salah satu diantaranya termasuk seragam overall pengemudi dengan warna khas McLaren, yakni warna papaya McLaren dan biru, warna yang dipilih langsung oleh pendiri McLaren, Bruce McLaren.

Kolaborasi ini juga akan memperkenalkan berbagai elemen yang terinspirasi dari McLaren ke dalam Free Fire, mulai dari momen pemain memasuki gim hingga terlibat dalam pertempuran. Beberapa elemen tersebut diantaranya Skin Gloowall, papan selancar, airships, dan emote yang terinspirasi langsung oleh McLaren.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper