Valtes dan Indonusa Computer System akan Gelar Pelatihan Online

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 26 Mei 2021 | 11:25 WIB
Valtes
Valtes
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Valtes Co dan  PT Indonusa Computer System seminar yang bertajuk Software quality Improvement (Peningkatan Kualitas Perangkat Lunak) 3 Juni 2021 mendatang.

Seminar yang diselenggarakan secara online ini diharapkan mampu memberikan benefit berupa kualitas tinggi dalam berdaya saing sehingga perusahaan bisa memperoleh profit yang lebih baik lagi.

Dalam seminar ini, akan dibagikan dasar-dasar tentang apa itu kualitas dan menjelaskan konsep dasar pengujian dan metodenya sehingga insinyur non-QA dapat memahaminya.

Persoalan seperti bagaimana cara mengurangi biaya testing? Bisakah saya maintenance system tanpa dokumentasi? Penyebab 70% bug dibuat dalam proses apa? Bagaimana mengukur dan memvisualisasikan kualitas perangkat lunak ? dsb.

Selain menjawab pertanyaan tersebut, dengan adanya peningkatan perangkat lunak pada sebuah perusahaan juga bisa menjadi langkah cepat untuk mengetahui kualitas karyawan yang dimiliki. Tentunya momen ini tidak boleh dilewatkan begitu saja.

Seminar berbahasa inggris ini akan sangat bermanfaat bagi Director, Manager, IT Manager, QA Manager.

Dewasa ini perkembangan dunia teknologi komputer berkembang seiring kebutuhan manusia dalam bidang informasi. Hampir seluruh sektor dalam kehidupan mulai diisi oleh teknologi komputer. Efektivitas dan efisiensi dalam membantu kinerja manusia membuat berbagai perusahaan mulai mawas diri untuk meningkatkan kualitas perangkat demi terwujudnya visi misi perusahan.

"Jepang mampu menghasilkan produk perangkat keras yang sangat baik karena teknologi kontrol kualitasnya yang sangat baik, dan kontrol kualitas pada dasarnya adalah tentang terus meningkatkan detail," kata Mr.Ito dari ICS dalam keterangan tertulisnya.

Pekerjaan memperbaiki detail secara konstan memenuhi temperamen Jepang dengan sangat baik. Upaya penerapan teknologi ini pada perangkat lunak kini telah menjadi tren di Jepang. Di dunia, ada perusahaan yang hanya menguji program, tetapi hanya sedikit perusahaan yang memberikan dukungan total untuk meningkatkan kualitas perangkat lunak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper