Mobile Legend 515 eParty Digelar Besok, Ada Hero dan Skin Gratis

Akbar Evandio
Jumat, 14 Mei 2021 | 14:17 WIB
Ilustrasi Mobile Legend/Istimewa
Ilustrasi Mobile Legend/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Moonton resmi akan menggelar acara untuk gim Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang diberi nama 515 eParty di mana akan ada banyak kejutan spesial pada 15 Mei 2021 untuk semua pengguna setianya.

Salah satu kejutannya adalah peluncuran kostum atau skin S.T.U.N Selena, di mana S.T.U.N sendiri memiliki makna Kekuatan (Strength), Taktik (Tactic), Persatuan (Unite), dan Novel (Novel).

Kejutan lainnya adalah khusus di 15 Mei 2021, MLBB akan memberikan Elite Skin Random Gratis khusus untuk semua pengguna MLBB. Bahkan, masih di hari yang sama, semua Hero bisa digunakan secara gratis oleh pengguna MLBB.

Tidak hanya itu, di tahun ini, MLBB bekerja sama dengan sutradara yang sudah sangat dikenal di Indonesia, yaitu Timo Tjahjanto untuk menggarap film pendek kolaborasi dengan MLBB.

Sebelumnya dalam acara MLBB Winter Gala, Timo berkolaborasi untuk menyutradarai film pendek MLBB dan mendapatkan banyak sekali tanggapan positif dari penggemar MLBB.

Film pendek ini mengangkat cerita di mana Chou, Selena, dan Brody yang berada di kota Teknologi Euroditio dari Land of Dawn. Sebagai grup musik S.T.U.N. ketiga pahlawan sedang melakukan kegiatan mereka masing-masing ketika ada portal asing yang terbuka dan makhluk asing mulai menyerang penduduk kota. Video ini menceritakan bagaimana perjuangan mereka bersama sama untuk melawan musuh.

Film yang dibintangi oleh Jonathan Liandi sebagai Chou, Rizky Firdaus (Uus) sebagai Brody dan Rachel Florencia sebagai selena ini mewakili bagaimana pengguna MLBB bekerja sama dengan pahlawan lainnya untuk mengalahkan musuh dan memenangkan pertandingan.

Sekadar catatan, film pendek ini bisa ditonton di Youtube channel MLBB Indonesia pada 13 Mei 2021, pukul 15.00 WIB.

Brand Director Moonton Indonesia Aswin Atonie mengatakan perusahaan berharap film ini juga bisa menjadi persembahan terbaik mereka untuk seluruh pengguna setia dalam rangka menambah semangat dalam bermain gim MLBB sesuai tema 515 eParty, yaitu Together We Achieve More.

"Kali ini kami kembali mempersembahkan film pendek untuk kemeriahan acara 515 eParty. Kami kembali berkolaborasi dengan Timo Tjahjanto untuk membuat film yang unik dan berbeda dari sebelumnya, dengan Jonathan Liandi, Rizky Firdaus [Uus] dan Rachel Florencia sebagai bintang utamanya," ujarnya dalam keterangan pers, Jumat (14/5/2021).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper