Resmi Gandeng CTRIP 360, Hyppe Perluas Koneksi Konten Kreator Indonesia

Puput Ady Sukarno
Selasa, 11 Mei 2021 | 14:36 WIB
Foto bersama manajemen Hyppe dan CTRIP360/dok. Hyppe
Foto bersama manajemen Hyppe dan CTRIP360/dok. Hyppe
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Hyppe Teknologi Indonesia resmi menjalin kerjasama dengan CTRIP360, demi memperluas koneksi dan mendukung para Content Creator anak bangsa untuk terus berinovasi dan konsisten dalam berkarya.

Pre-Launching aplikasi Hyppe yang diselenggarakan pada 30 April 2021 berjalan dengan sangat baik sehingga kerjasama tersebut telah menemukan titik terang baru, yakni memberikan wadah yang pasti bagi para kreator-kreator untuk menghasilkan karya terbaiknya.

Presiden Direktur dari PT Hyppe Teknologi Indonesia Hondo Widjaya menyatakan bentuk dari kerjasama ini dapat menumbuhkan semangat bagi kreator-kreator di Indonesia, agar karya-karya mereka lebih dapat terlihat dan diapresiasi di negeri sendiri maupun global.

“Saya pribadi sangat senang dengan adanya kerjasama dengan CTRIP 360 ini, kita memulai dari landasan yang sama untuk mencapai visi misi kita, maka untuk kedepannya semoga ini bisa menjadi sesuatu yang besar, dan saya harap para Content Creator ini nantinya bisa lebih mudah untuk menunjukan karya-karya mereka yang otentik dan berkualitas," ujarnya seperti dikutip, Selasa (11/5/2021).

COO PT Hyppe Teknologi Indonesia Magin. M menambahkan kerjasama ini sangat dibutuhkan agar ke depannya dapat memberikan feedback yang positif terhadap pengembangan aplikasi.

“Suatu kehormatan bisa mendapatkan dukungan dari beberapa mitra untuk menjalani sebuah partnership. Jelas kita butuh sekali koneksi seperti ini, maka dari itu kita butuh melakukan evaluasi dan kerjasama agar mendapatkan input atau saran dari beberapa pihak, ini sangat membantu sekali," ujarnya.

CEO CTRIP360 James Du mengaku turut bangga bisa berkontribusi dalam kerjasama tersebut karena pada dasarnya CSTAR (Talent Management di bawah naungan CTRIP 360) akan membantu untuk menyalurkan bakat dari para content creator yang membuat karyanya di aplikasi Hyppe dan begitu pula sebaliknya.

CSTAR adalah sebuah talent management yang berfokus untuk mencari bakat dan potensi pada dunia industri kreatif. Maka dari itu, untuk Content Creator yang aktif di aplikasi Hyppe akan diberikan banyak kesempatan untuk mengikuti tawaran bermain short movies, web-series, TVC, modelling, dll.

"CSTAR akan memberikan prospek dan komitmen yang baik untuk para pembuat konten di Indonesia," ujarnya.

Selain itu, CSTAR juga dapat menyetujui untuk membeli konten orisinil dari aplikasi Hyppe, dimana konten tersebut nantinya bisa dijadikan asset konten untuk pihak manajemen CSTAR.

Menurutnya di era milenial ini, masyarakat semakin mudah untuk berkarya dan mengekspresikan karyanya.

"Memang ada banyak sekali media yang bisa dipilih, dari yang satu ke yang lainnya, bermacam-macam dan bervariasi. Tetapi sudah saatnya untuk kita berkontribusi dan berkarya di dalam media sosial buatan anak negeri sendiri dan juga memberikan integritas yang tinggi untuk ini," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Kahfi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper