Mi 11 Ultra Segera Rilis di Eropa, Indonesia Kapan?

Syaiful Millah
Senin, 3 Mei 2021 | 13:06 WIB
M Ultra 11
M Ultra 11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Vendor ponsel pintar asal China, Xiaomi akhirnya bakal merilis ponsel paling gaharnya Mi 11 Ultra di Eropa, setelah peluncuran awal negeri sendiri pada awal Maret tahun ini.

Dilansir Gizmochina, Senin (3/5) Mi 11 Ultra adalah produk andalan perusahaan pertama di pasar internasional, dan penggemar di Eropa akan bisa merasakan smartphone ini pada 11 Mei mendatang. 

Xiaomi sebelumnya telah memproduksi seri Mi Ultra untuk pasar China, tetapi Mi 11 Ultra mengambil langkah berbeda dari seri pendahulunya Mi 10 Ultra yang menjadi produk khusus China. 

Halaman Facebook resmi Xiaomi untuk pasar Belanda telah mengumumkan bahwa smartphone kelas premium itu akan tersedia secara resmi pada 11 Mei. 

Kendati hingga kini belum ada kanal resmi Xiaomi Eropa lainnya yang membuat pengumuman terkait peluncuran produk ini, diharapkan perusahaan akan merilisnya ke lebih banyak negara. 

Sebagai informasi, Mi 11 Ultra memiliki fitur kamera canggih yang terkenal memiliki sensor terbesar untuk smartphone yang ada di pasar saat ini. 

Ponsel ini menggunakan layar Amoled 6,81 inci dengan kecepatan refresh rate tinggi dan resolusi tinggi, ditambah dengan prosesor papan atas dari Qualcomm yakni Snapdragon 888 5G. 

Mi 11 Ultra hadir dalam dua opsi RAM yaitu 8GB dan 12GB dikombinasikan dengan penyimpanan internal sebesar 256GB dan 512GB, yang berjalan di antar muka MIUI 12 berbasis Android 11. 

Lebih lanjut, ponsel ini mendapat tenaga dari baterai 5.000mAh yang mampu melakukan pengisian daya sangat cepat hingga 67W. Selain itu, model premium ini juga dilengkapi dengan perlindungan debu dan air IP68. 

Sementara itu, hingga kini masih belum ada informasi resmi tentang peluncuran Mi 11 Ultra di Indonesia. Sebelumnya, pada pertengahan Maret, perusahaan telah merilis varian lainnya yakni Mi 11 yang dibanderol dengan harga Rp10 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper