Startup Digital bagi Pencinta Novel Ini Gelar Kwikku Fest 2021

Yudi Supriyanto
Sabtu, 27 Maret 2021 | 09:50 WIB
Ilustrasi startup./olpreneur.com
Ilustrasi startup./olpreneur.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kwikku.com akan menggelar event festival perdana secara virtual selama 10 hari dari 2 April hingga 11 April 2021. Berbagai program menarik tersedia, dari Iphone 12 sampai diskon hingga 80 persen.

Hamdi, CEO Kwikku.com, mengungkapkan festival ini akan menghadirkan berbagai macam acara yang akan disesuaikan dengan pangsa Kwikku.com yaitu generasi z dan milenial.

"Meski sampai saat ini keadaan sedang tidak baik-baik saja, Kwikku tidak ingin berpangku tangan. Untuk itulah tahun 2021 ini, kami menghadirkan sebuah event akbar Kwikku Fest 2021," katanya dalam rilis, Sabtu (27/3/2021).

Dia menambahkan acara ini akan diisi dengan movie talk, peluncuran buku, bedah buku, dan bincang-bincang bersama para pelaku industri kreatif.

Selain itu, ada juga nonton bareng mulai dari film box office Indonesia, film Korea Train To Busan, film komedi Looks That Kills, sampai film Doraemon berjudul Stand By Me.

"Bagi yang gemar menulis, akan ada flashfiction competition berhadiah Iphone 12," katanya.

Sementara itu untuk penggemar novel dan webtoon, dia mengungkapkan kegiatan ini menghadirkan diskon besar-besaran hingga 80 persen.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Yudi Supriyanto
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper