Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Genshin Impact Update Lagi, Hadirkan Kembali Venti dan Childe

Gim role-playing (RPG) Genshin Impact memutuskan untuk menghadirkan kembali dua karakter bintang lima, Venti dan Childe di pembaruan (update) terbaru mereka.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 21 Maret 2021  |  20:00 WIB
Genshin Impact Update Lagi, Hadirkan Kembali Venti dan Childe
Childe merupakan karakter pertama Genshin Impact yang menggunakan busur dan Elemen Hidro yang hadir dari Skill Elemental dan Elemental Burst untuk memungkinkan dirinya beralih antara serangan jarak jauh atau dekat dengan cepat. - genshin/impact.fandom.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Gim role-playing (RPG) Genshin Impact memutuskan untuk menghadirkan kembali dua karakter bintang lima, Venti dan Childe di pembaruan (update) terbaru mereka.

Mihoyo, pengembang gim asal China tersebut dalam laman resminya menyebutkan pembaruan versi 1.4 akan bertajuk Invitation of Windblume dan memastikan membawa kembali banner limited Venti dan Childe.

Sekedar catatan, kembalinya banner ini terbilang mengejutkan karena sebelumnya Venti telah terlebih dahulu hadir di Genshin Impact, tepatnya pada akhir September 2020 dan Childe pada November 2020.

Venti adalah karakter bintang lima yang mengusung elemen angin (Anemo). Berdasarkan alur cerita, Venti dikisahkan sebagai archon (dewa) pelindung kota Monstadt yang memutuskan untuk menjelma sebagai seorang manusia.

Archon dengan pemilik nama asli Barbatos ini juga merupakan salah satu anggota dari tujuh dewa yang berkuasa di Teyvat. Venti termasuk sebagai archon tertua kedua di Teyvat setelah Morax/Rex Lapis (ZhongLi).

Sebagai salah satu karakter dewa, Venti banyak diidam-idamkan pemain Genshin Impact karena kemampuannya yang dapat mengeluarkan serangan Crowd Control (CC) pada cakupan arena yang luas.

Berkat Elemental Burst yang dimilikinya, Venti mampu membuat musuh terperangkap dalam badai dan tidak dapat bergerak selama delapan detik. Berkat kemampuan tersebut, Venti dinilai sebagai salah satu karakter yang dapat memudahkan tim ketika sedang menyelesaikan domain atau Spiral Abyss.

Selama 20 hari ke depan, pemain bisa mendapatkan Venti melalui banner gacha Ballad in Goblets, yang dapat diakses melalui menu gacha. Kemudian, setelah waktu yang ditentukan berakhir, Mihoyo berencana untuk menggantikan posisi Venti di banner rotasi gacha bulanan dengan kembali menghadirkan Tartagalia (Childe), karakter bintang lima dengan elemen air (Hydro).

Untuk diketahui, dalam alur cerita gim, karakter Childe sudah akrab dengan Snezhnayan Tartaglia yang licik, dan lebih dikenal dalam kelompok Fatui.

Childe merupakan karakter pertama Genshin Impact yang menggunakan busur dan Elemen Hidro yang hadir dari Skill Elemental dan Elemental Burst untuk memungkinkan dirinya beralih antara serangan jarak jauh atau dekat dengan cepat.

Namun, Mihoyo juga mengkonfirmasi akan kehadiran jagoan baru, yaitu Rosaria sebagai karakter bintang empat yang menggunakan senjata Polearm alias tombak dengan memiliki elemen Cryo alias es.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Gim Daring
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top