Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Dia Bocoran Narzo 30A, HP Gaming Baru dari Realme

Bagi pecinta game, ada kabar baik bahwa Realme narzo 30A akan dilengkapi dengan 6000mAh Mega Battery + 18W Quick Charge.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 24 Februari 2021  |  16:21 WIB
Handphone Narzo 30A akan dilengkapi dengan 6000mAh Mega Battery  18W Quick Charge. - istimewa
Handphone Narzo 30A akan dilengkapi dengan 6000mAh Mega Battery 18W Quick Charge. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Realme resmi mengumumkan kehadiran ponsel entry level terbarunya di Indonesia, narzo 30A, yang sangat cocok untuk gamer.

Menurut Marketing Director realme Indonesia Palson Yi, narzo 30A diposisikan sebagai ponsel gaming dengan harga terjangkau sesuai dengan permintaan konsumen Indonesia.

“Kami baru-baru ini mendengar permintaan para gamer muda yang menginginkan smartphone gaming dengan performa dan harga terbaik di kelasnya supaya dapat meningkatkan keterampilan bermain game mereka," katanya melalui keterangan resmi yang diterima oleh Bisnis pada Rabu (24/2/2021).

Lebih lanjut, Yi menjelaskan narzo 30A didukung oleh prosesor  MediaTek Helio G85 yang notabene adalah prosesor gaming untuk ponsel kelas menengah. Oleh karena itu, dia berani mengklaim ponsel tersebut punya performa gaming terbaik di kelasnya.

review kelebihan dan kekurangan narzo 30a

Kemudian Yi menyebut narzo 30A akan dilengkapi dengan 6000mAh Mega Battery + 18W Quick Charge. Namun sayangnya, tak disebutkan berapa kapasitas RAM dan penyimpanan internal yang dibawa oleh ponsel ini.

Adapun, untuk kemampuan fotografinya Yi menyebut narzo 30A dibekali dengan dibekali kamera belakang ganda 13MP dan kamera swafoto 8MP untuk mengabadikan momen sehari-hari.

Beralih ke sisi desain, narzo 30A terlihat menghadirkan desain Diagonal Stripe Design yang terlihat bergelombang dan dinamis.

"Sensasi visual baru ini mengingatkan pada suatu gerakan dan melambangkan kebebasan, menunjukkan sikap dan kepribadian anak muda yang dinamis," ungkap Yi.

Harga dari ponsel ini baru akan diumumkan pada peluncurannya pada 3 Maret 2021 pukul 18.30 WIB  melalui channel YouTube, Instagram, Facebook, Twitter realme Indonesia dan realme.com/id.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

smartphone handphone hp realme
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top