Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Subsidi Kuota Internet Gratis, XL Axiata: Bisa Dukung Kinerja

XL Axiata mengklaim program subsidi kuota internet gratis kepada peserta didik dan tenaga pendidik memberikan manfaat dan mendukung kinerja perusahaan.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 07 Januari 2021  |  15:15 WIB
Karyawan beraktivitas di kantor XL Axiata. Bisnis - Arief Hermawan P
Karyawan beraktivitas di kantor XL Axiata. Bisnis - Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA – PT XL Axiata Tbk. (EXCL) mengaku masih berkoordinasi dengan pemerintah mengenai rencana penambahan subsidi kuota internet gratis kepada peserta didik dan tenaga pendidik. Perusahaan merasa terbantu dengan hadirnya program kuota internet gratis selama ini.

XL siap mendukung kebijakan pemerintah untuk kelancaran aktivitas masyarakat termasuk aktivitas pembelajaran jarak jauh bagi pelajar dan tenaga pengajar selama masa pandemi.

Group Head Corporate Communications XL Axiata Tri Wahyuningsih menilai sejauh ini program kuota belajar gratis berjalan cukup baik. Meski, terdapat beberapa kendala XL Axiata dan semua operator seluler dapat menyelesaikanya.

“Implementasi program tersebut tentu memberikan manfaat bagi kami, termasuk untuk mendukung kinerja perusahaan,” kata Ayu kepada Bisnis.com, Kamis (7/1/2021).

Ayu pun berharap program kuota internet gratis dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para penerima program.

Perseroan berkomitmen untuk terlibat dalam pemberian kuota internet pada 2021, agar masyarakat makin mudah dan lancar dalam melakukan pembelajaran jarak jauh.

“XL Axiata berkomitmen untuk terus mendukung pemerintah untuk menyediakan kemudahan dan kelancaran aktifitas belajar bagi masyarakat,” kata Ayu.

Sekadar catatan pada kuartal III/2020 XL mencatatkan jumlah pelanggan sebanyak 56,8 juta pelanggan, bertambah 1,2 juta pelanggan dibandingkan dengan kuartal II/2020.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

xl axiata telekomunikasi
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top