Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

1More Boyong Earphone ke Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Aksesori earphone nirkabel, 1More memantapkan diri untuk bersaing di pasar Indonesia lantaran optimisme atas minat masyarakat akan kebutuhan perangkat earphone.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 30 Desember 2020  |  18:00 WIB
1More Stylish BT Pro. Resmi ke Indonesia lewat distributor Erajaya, 1More langsung menarget produk kelas atas lewat 1More Dual Driver ANC Pro Wireless Headphones.  - 1More
1More Stylish BT Pro. Resmi ke Indonesia lewat distributor Erajaya, 1More langsung menarget produk kelas atas lewat 1More Dual Driver ANC Pro Wireless Headphones. - 1More

Bisnis.com, JAKARTA – Aksesori earphone nirkabel (true wireless stereo), 1More memantapkan diri untuk bersaing di pasar Indonesia lantaran optimisme atas minat masyarakat akan kebutuhan perangkat earphone.

Menurut data dari Global Market Insights, pasar earphone dan headphone diprediksikan bertumbuh 9 persen per tahun dan akan mencapai nilai shipment lebih dari US$150 juta pada 2026, dengan 40 persen permintaan pasar berasal dari Asia Pasifik.

Resmi ke Indonesia lewat distributor Erajaya, 1More langsung menarget produk kelas atas lewat 1More Dual Driver ANC Pro Wireless Headphones. Adapun, Bisnis.com berkesempatan untuk mengulas tentang salah satu produk mereka, yakni 1More Stylish BT Pro.

Aksesoris tersebut dipakai dengan melingkarkan di bahu, lalu memasang earbuds ke telinga yang didukung dengan tali leher terbuat dari karet fleksibel yang dapat dipakai dengan nyaman.

Untuk menjaga posisinya terdapat magnet yang kuat di bagian belakang wadah yang membuatnya yang saling menempel saat tidak dipakai sehingga aksesoris ini tetap dapat tergantung bebas saat pengguna bergerak.

1More membawa fitur peredaman bising aktif yang selangkah lebih maju dan menghasilkan peredaman suara yang sangat baik membuat sekeliling terasa senyap.

Earphone ini juga dilengkapi dengan mode pengurangan suara angin di sekitarnya, yang sangat berguna saat menerima telepon di pinggir jalan atau pantai.

Perangkat ini sudah mendukung LDAC menjadi yang merupakan sistem streaming data yang mampu menangani streaming data audio 990 kbps.

Saat ini di situs resmi eraspace milik Erajaya sebagai distributornya, 1More Dual Driver ANC Pro Wireless dibandrol seharga Rp 1,899 juta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

erajaya swasembada headphone
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top