Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Soul Electronics Rilis 3 Produk Teranyar di Indonesia

Soul S-Fit dan S-Gear merupakan True Wireless Earphone, sementara S-Storm adalah sebuah speaker Bluetooth outdoor
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 28 Oktober 2020  |  17:54 WIB
Soul S/Fit dan S/Gear merupakan True Wireless Earphone, sementara S/Storm adalah sebuah speaker Bluetooth outdoor
Soul S/Fit dan S/Gear merupakan True Wireless Earphone, sementara S/Storm adalah sebuah speaker Bluetooth outdoor

Bisnis.com, JAKARTA - Soul Electronics, brand audio asal USA, meluncurkan tiga produk baru untuk memperkuat portfolio kesuksesan mereka di tanah air. Tiga produk tersebut adalah S-Fit, S-Gear, dan S-Storm.

“Peluncuran dilakukan secara online pada tanggal 29 Oktober 2020,” kata Cicely Kwa, Brand Manager Egogo Hub Indonesia, mitra e-commerce enabler Soul, dalam keterangan tertulisnya.

Cicely menjelaskan ketiga produk yang diluncurkan merupakan produk baru dari SOUL yang diluncurkan secara bertahap ke pasar global. Indonesia adalah salah satu negara yang paling dulu mendapatkannya.

“Indonesia termasuk negara yang penting bagi SOUL. Penjualan produk-produk SOUL di Indonesia selalu menggembirakan sehingga saat ada produk baru selalu jadi negara yang lebih dulu kebagian. Dan melihat kelebihan ketiga produk baru ini, besar kemungkinan semuanya akan menambah daftar sukses produk-produk SOUL di sini,” kata Cicely.

Lebih jauh mengenai ketiga produk tersebut, Cicely menjelaskan Soul S-Fit dan S-Gear merupakan True Wireless Earphone, sementara S-Storm adalah sebuah speaker Bluetooth outdoor. Soul S-Fit dan S-Gear dilengkapi semua fitur terkini sebuah TW Earphone, dan S-Storm merupakan versi terbaru speaker bernama sama, yang tahun lalu sukses jadi salah satu produk SOUL paling laris di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

“Selain telah mengadopsi Bluetooth 5.0, S-Storm terbaru ini bisa dimainkan hingga 20 jam, dan punya sertifikasi IP68, yang artinya selain tahan air, dia juga bisa mengapung. Jadi jauh lebih kuat dan aman untuk berbagai kegiatan outdoor.”

Beralih ke Soul S-Gear, Cicely menjelaskan produk ini juga telah mengadopsi koneksi Bluetooth 5.0, dilengkapi fitur weather proof dengan sertifikasi IPX4, koneksi auto pairing dengan kemampuan play time hingga 24 jam yang didukung pengisian ulang daya cepat USB-C. Sementara itu, Soul S-Fit dilengkapi fitur yang lebih banyak seperti shock resistant, desain Ergo Fit dengan Freebit™ Wingtips, punya rating IP67 (tahan cipratan air dan debu merusak), kompatibel dengan SIRI dan Google Assistant, dan punya daya tahan baterai hingga 33 jam.

“Baik Soul S-Gear maupun S-Fit tersedia dalam pilihan warna netral seperti hitam-putih serta warna provokatif seperti teal, hijau, pink, & merah. Warna-warna provokatif ini merupakan salah satu ciri khas produk-produk Soul yang umumnya dicari para remaja,” kata Cicely.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gadget elektronik
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top