Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Philips Rilis 4 Seri Headphone dan Earphone Nirkabel Baru

Produsen perangkat teknologi, Philips meluncurkan produk headphone dan earphone nirkabel, yakni seri TAT2205, TAT1215, TAPH802 dan TAPH805NC.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 25 November 2020  |  12:51 WIB
Ilustrasi headphone Philips  Audio.  - Dok. Philips Audio
Ilustrasi headphone Philips Audio. - Dok. Philips Audio

Bisnis.com, JAKARTA – Produsen perangkat teknologi, Philips meluncurkan produk headphone dan earphone nirkabel, yakni seri TAT2205, TAT1215, TAPH802 dan TAPH805NC.

Ricky Alaydrus, Managing Director PT Anugrah Niagatama Perkasa mengatakan bahwa perusahaan optimis keempat seri headset dari lini produk audio Philips ini akan disambut positif oleh pasar Indonesia, karena menjawab kebutuhan gaya hidup modern yang aktif dan dinamis.

“Seri TAT2205 dan TAT1215 merupakan truly wireless earphone yang menawarkan kepraktisan dengan casing pengisian daya yang ringkas dan nyaman yang bahkan bisa dimasukkan di saku celana jins yang ketat,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (25/11/2020)

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa selain ringkas, keunggulan lain dari perangkat ini adalah mudah dioperasikan dan menghadirkan kualitas suara yang jernih. 

“Bahkan, kedua seri ini tetap bisa digunakan meski terkena cipratan air atau keringat, sehingga cocok dengan gaya hidup masyarakat modern yang aktif dan gemar berolahraga,” katanya.

Adapun, Philips TAT1215 dan TAT2205 kategori Truly Wireless memiliki spesifikasi yang sama. Bedanya hanya pada durasi pengisian daya dan waktu putar. Kedua, seri ini dilengkap driver neodymium 6mm dengan memiliki sertifikasi IPX4 yang tahan terhadap cipratan air dari segala arah.

Selain itu, saat casing pengisian daya portable ini terisi penuh, seri TAT2025 dapat digunakan hingga 12 jam. Adapun untuk seri TAT1215, pengguna akan mendapatkan waktu putar maupun bicara hingga 18 jam dalam kondisi casing pengisian daya terisi penuh.

Perangkat ini turut menggunakan Bluetooth versi 5.1 dengan jangkauan hingga 10 meter.

Sementara itu, dia melanjutkan dari produk lainnya, yakni Philips TAPH805 NC sebagai headphone nirkabel over-ear yang mampu mengontrol keheningan sehingga penguna bisa mendengarkan musik tanpa terganggu suara bising dari luar. 

Dia menjelaskan bahwa dengan mengaktifkan fitur Peredam Bising Aktif (active noise canceling/ANC), pengguna dapat meredam suara bising kendaraan dengan satu sentuhan tombol.

Dia menyebutkan bahwa Philips TAPH805NC menawarkan waktu putar yang panjang dengan pengisian daya yang cepat dan fleksibel. Cukup dengan mengisi daya selama 2 jam, pengguna akan mendapatan 30 jam waktu putar atau bicara jika mode ANC nonaktif, dan 25 jam jika ANC aktif. 

Dia melanjutkan bahwa perangkat ini tersedia dalam dua pilihan pengisian daya, yaitu Pengisian Sangat Cepat yang akan memberi tambahan 2 jam waktu putar, dan Pengisian Cepat yang memberi tambahan 6 jam waktu putar.

Adapun Philips TAPH802, pada dasarnya memiliki spesifikasi yang sama dengan seri TAPH805NC. Bedanya, seri TAPH802 tidak dilengkapi dengan Peredam Bising Aktif.

“Seperti seri TAPH805NC, seri TAPH802 juga menggunakan konektivitas Bluetooth versi 5.0 serta dilengkapi dengan Google Assistant. Cukup dengan menyentuh headband, pengguna dapat mengaktifkan Google Assistant untuk berbagai keperluan,” katanya.

Keempat seri terbaru dari Philips ini sudah bisa dibeli secara daring melalui toko resmi Philips Audio Official Shop di Tokopedia dan Shopee Mall atau secara langsung di mal-mal terdekat.  Philips TAT1215 dijual dengan harga Rp849.000, sedangkan Philips TAT2205 seharga Rp999.000. Adapun Philips TAPH805 NC dibanderol Rp2,499 juta dan Philips TAPH802 Rp1,799 juta.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gadget phillips headphone
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top