Cara Aktivasi Bundling Drama Korea & Paket Kuota Baru 3 Indonesia

Rio Sandy Pradana
Rabu, 2 Desember 2020 | 13:12 WIB
Aplikasi Bima yang disediakan PT Hutchison 3 Indonesia (Tri Indonesia) untuk pelanggannya./dok. Tri Indonesia
Aplikasi Bima yang disediakan PT Hutchison 3 Indonesia (Tri Indonesia) untuk pelanggannya./dok. Tri Indonesia
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - 3 Indonesia meluncurkan paket data terbaru yaitu Kuota Happy, yang 100 persen kuotanya yang bisa digunakan 24 jam dengan masa aktif hingga 30 hari untuk mengakses semua aplikasi.

Chief Commercial Officer 3 Indonesia Dolly Susanto mengatakan pada masa serba online seperti saat ini, penggunaan aplikasi mobile dan layanan digital meningkat secara signifikan. Lembaga riset mobile, App Annie mengungkapkan penggunaan aplikasi mobile di kuartal III/2020 secara global meningkat hingga 25 persen jika dibandingkan tahun sebelumnya.

Adapun aplikasi-aplikasi yang paling sering digunakan adalah aplikasi-aplikasi jejaring sosial serta layanan streaming seperti Facebook, WhatsApp, Instagram, TikTok, Twitter, Spotify, dan Netflix.

“Kami memahami bahwa banyak pengguna kami yang ingin menikmati kuota data besar dengan harga terjangkau untuk mendukung aktivitas digital mereka, terutama di situasi yang menuntut mereka untuk melakukan aktivitas secara online seperti saat ini. Lebih dari itu, para pengguna kami juga ingin mendapatkan kuota internet yang bisa digunakan kapan saja tanpa harus mengikuti persyaratan tertentu,” kata Dolly dalam siaran pers, Rabu (2/12/2020).

Dia menjelaskan Kuota Happy menyediakan beberapa pilihan jumlah kuota data mulai dari 2GB hingga 25GB dengan masa aktif yang beragam. Pengguna 3 Indonesia dapat menikmati paket Happy mulai dari Kuota 2GB seharga Rp12.000 untuk 5 hari, kuota 5GB seharga Rp25.000 untuk 7 hari, hingga pilihan kuota 12GB seharga 50.000, 18GB seharga Rp70.000, dan 25GB seharga Rp95.000 untuk 30 hari.

Pelanggan bisa mengaktifkannya melalui *123# ataupun melalui aplikasi Bima+. Didukung dengan jaringan 4.5G Pro yang luas dan kuat, Kuota Happy bisa menjadi pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan digital pelanggan dimanapun kapanpun.

Selain itu, 3 Indonesia juga memberikan penawaran bundling Keep On + VIU sekaligus promo voucher belanja di Bima Market. Aktivasi paket KeepOn + VIU ini bisa dilakukan melalui aplikasi Bima+, begitu juga dengan fitur marketplace Bima Market bisa diakses melalui aplikasi Bima+.

Dia menjelaskan untuk mengikuti promo program ini, pelanggan cukup mengaktifkan paket bundling KeepOn + VIU 8,5GB seharga Rp60.000, atau paket VIU premium 1 hari, 7 hari maupun 30 hari di aplikasi Bima+ atau melalui *248#. Setelah melakukan aktivasi di Bima+, para pelanggan bisa mengikuti kuis yang diadakan lewat akun Instagram @VIUindonesia setiap 2 minggu sekali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper