Promo MPWR! Bayar Rp1.000 Dapat Kuota Internet 12 GB

Leo Dwi Jatmiko
Selasa, 1 Desember 2020 | 18:40 WIB
Christian Alexander, Spokeperson MPWR
Christian Alexander, Spokeperson MPWR
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – MPWR, aplikasi gaya hidup digital telekomunikasi, hadir di Indonesia dengan menawarkan promo menarik. MPWR memberikan gratis paket internet selama 3 bulan bagi 100.000 pengguna baru di Desember 2020.

Para pengguna MPWR yang beruntung tersebut akan dapat menikmati gratis Paket Friendly selama 3 bulan berturut-turut.

Pelanggan cukup membayar biaya administrasi Rp1.000 di bulan pertama dan melakukan isi ulang pulsa minimal Rp10.000 pada bulan kedua dan ketiga untuk tetap dapat menikmati paket internet gratis.

MPWR Spokesperson, Alexander Christian mengatakan bahwa MPWR merupakan sebuah brand telco lifestyle yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup generasi digital dengan mengadopsi tren terkini.

Meski infrastruktur MPWR didukung oleh Indosat Ooredoo, bisnis MPWR dijalankan oleh tim yang berbeda. Artinya, brand MPWR terpisah dari Indosat Ooredoo.

“MPWR tidak mensegmentasi pengguna dengan berapa banyak pulsa dan paket kuota internet tetapi kami memberikan kekuatan penuh kepada pelanggan untuk dapat memilih apa yang mereka inginkan sesuai kebutuhan, preferensi, dan aspirasi mereka,” kata Christian dalam konferensi virtual, Selasa (1/12/2020).

MPWR, kata Christian, menawarkan pengalaman gaya hidup digital dengan memberikan pengguna kekuasaan penuh untuk mendapatkan promo sesuai yang mereka inginkan.

Pelanggan bisa mendapatkan ribuan promo dari ratusan merek gaya hidup favorit mulai dari Feisyen, Kecantikan, Kuliner, Musik & Film, Kesehatan & Olahraga, Gim, dan Gawai.

Pelanggan juga dapat memilih paket sesuai kebutuhan dengan harga normal dan promo kuota, termasuk gratis nelpon ke sesama nomor MPWR. Adapun sejumlah paket yang ditawarkan MPWR antara lain

a) Paket Friendly dengan kuota 12GB (10GB + 2GB bonus kuota) – Rp50.000

b) Paket Buddy dengan kuota 23GB (18GB + 5GB bonus kuota) – Rp75.000

c) Paket Bestie dengan kuota 38GB (25GB + 13GB bonus kuota) – Rp100.000

Tersedia juga satu paket ketengan untuk akses semua aplikasi seperti WhatsApp, YouTube, Spotify, Instagram, Facebook, Gojek, Joox, Grab, Line, Twitter, Facebook Messenger, Snapchat dengan nominal harga berikut:

a) Passion : Rp4.000 untuk kuota 1GB

b) Spirit    : Rp10.000 untuk kuota 3GB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper