Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Produk Telkomsel Ini Jadi Pilihan Generasi Z Versi Marketeers

Produk prabayar digital milik Telkomsel, by.U, mendapat predikat sebagai brand pilihan Generasi Z di Indonesia versi Marketeers Youth Choice Brands of the Year 2020.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 28 November 2020  |  18:33 WIB
Ilustrasi by.U, produk prabayar digital milik PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel). -  Dok. Istimewa
Ilustrasi by.U, produk prabayar digital milik PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel). - Dok. Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – by.U, produk prabayar digital milik PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel), mendapat predikat sebagai brand pilihan Generasi Z di Indonesia dalam acara Marketeers Youth Choice Brands of the Year 2020.

Sementara itu, Telkomsel sebagai penggagas by.U mendapatkan penghargaan di ajang yang sama untuk kategori Telecommunication Operator.

Direktur Planning & Transformation Telkomsel Wong Soon Nam berterima kasih kepada masyarakat, khususnya Generasi Z, yang telah memberikan kepercayaaan dan menggunakan layanan Telkomsel.

“Penghargaan ini sekaligus menjadi spirit tambahan bagi Telkomsel dalam menguatkan transformasi digital perusahaan,” kata Soon Nam dalam siaran pers, Sabtu (28/11/2020).

Sejak dirilis pada Oktober 2019, by.U konsisten memberikan layanan yang fleksibel dan mengedepankan unsur personalisasi kepada pelanggan.

Pada aspek telekomunikasi, by.U memungkinkan pelanggan untuk membuat paket datanya sendiri cukup dengan menggeser slider di dalam aplikasi untuk menentukan besar GB dan masa berlaku kuota.

Sedangkan dari segi gaya hidup digital, by.U kini juga telah menghadirkan fitur Mixtape, by.U Podcast, dan by.U Discover untuk menikmati berbagai konten hiburan secara gratis cukup dengan satu aplikasi by.U.

“Berbagai upaya tersebut pun mengantarkan by.U menjadi merek pilihan Generasi Z dalam ajang Marketeers Youth Choice Brands of the Year 2020,” kata Soon Nam.

Layanan by.U hingga saat ini telah memiliki lebih dari 4 juta pengunduh, yang mana sejak Maret 2020 lalu mengalami penambahan jumlah pengunduh sejumlah 3,7 juta.

Marketeers Youth Choice Brands of The Year 2020 sendiri merupakan apresiasi bagi merek-merek pilihan Generasi Z. Terdapat 26 kategori lintas industri yang diisi oleh merek-merek yang dianggap Generasi Z perlu digunakan dan direkomendasikan.

Pemenang di setiap kategori ditentukan berdasarkan hasil survei yang melibatkan 1.300 responden kalangan Generasi Z di rentang usia 18-25 tahun di seluruh Indonesia, dengan mayoritas dari mereka merupakan mahasiswa aktif.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

telkomsel telekomunikasi
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top