Produk Telkomsel Ini Jadi Pilihan Generasi Z Versi Marketeers

Leo Dwi Jatmiko
Sabtu, 28 November 2020 | 18:33 WIB
Ilustrasi by.U, produk prabayar digital milik PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel)./ Dok. Istimewa
Ilustrasi by.U, produk prabayar digital milik PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel)./ Dok. Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – by.U, produk prabayar digital milik PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel), mendapat predikat sebagai brand pilihan Generasi Z di Indonesia dalam acara Marketeers Youth Choice Brands of the Year 2020.

Sementara itu, Telkomsel sebagai penggagas by.U mendapatkan penghargaan di ajang yang sama untuk kategori Telecommunication Operator.

Direktur Planning & Transformation Telkomsel Wong Soon Nam berterima kasih kepada masyarakat, khususnya Generasi Z, yang telah memberikan kepercayaaan dan menggunakan layanan Telkomsel.

“Penghargaan ini sekaligus menjadi spirit tambahan bagi Telkomsel dalam menguatkan transformasi digital perusahaan,” kata Soon Nam dalam siaran pers, Sabtu (28/11/2020).

Sejak dirilis pada Oktober 2019, by.U konsisten memberikan layanan yang fleksibel dan mengedepankan unsur personalisasi kepada pelanggan.

Pada aspek telekomunikasi, by.U memungkinkan pelanggan untuk membuat paket datanya sendiri cukup dengan menggeser slider di dalam aplikasi untuk menentukan besar GB dan masa berlaku kuota.

Sedangkan dari segi gaya hidup digital, by.U kini juga telah menghadirkan fitur Mixtape, by.U Podcast, dan by.U Discover untuk menikmati berbagai konten hiburan secara gratis cukup dengan satu aplikasi by.U.

“Berbagai upaya tersebut pun mengantarkan by.U menjadi merek pilihan Generasi Z dalam ajang Marketeers Youth Choice Brands of the Year 2020,” kata Soon Nam.

Layanan by.U hingga saat ini telah memiliki lebih dari 4 juta pengunduh, yang mana sejak Maret 2020 lalu mengalami penambahan jumlah pengunduh sejumlah 3,7 juta.

Marketeers Youth Choice Brands of The Year 2020 sendiri merupakan apresiasi bagi merek-merek pilihan Generasi Z. Terdapat 26 kategori lintas industri yang diisi oleh merek-merek yang dianggap Generasi Z perlu digunakan dan direkomendasikan.

Pemenang di setiap kategori ditentukan berdasarkan hasil survei yang melibatkan 1.300 responden kalangan Generasi Z di rentang usia 18-25 tahun di seluruh Indonesia, dengan mayoritas dari mereka merupakan mahasiswa aktif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper