Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sambut Thanksgiving, Microsoft Flight Simulator Ciptakan Pembaruan

Pembaruan Microsoft Flight Simulator memungkinkan pemain untuk bersantai di rumah dan terbang secara virtual.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 25 November 2020  |  10:44 WIB
Game (gim) Flight Simulator. - istimewa
Game (gim) Flight Simulator. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Microsoft Flight Simulator hadir dengan pembaruan terbesarnya pada hari ini, Rabu (25/11/2020) untuk pemain di Amerika Serikat (AS).

Melansir The Verge, Microsoft menambahkan hampir 50 tempat menarik mulai dari Gedung Putih, Fort Knox, Bendungan Hoover, dan Las Vegas Strip adalah beberapa di antara banyak area di Amerika Serikat yang diperbarui dengan tempat-tempat menarik beresolusi tinggi.

Cuplikan untuk pembaruan menunjukkan betapa detail beberapa area yang diperbarui ini. Las Vegas Strip sekarang memiliki mode malam, di mana seluruh strip menyala dan terlihat luar biasa dari langit virtual di atas.

Grand Canyon di dekatnya sepertinya juga layak untuk dikunjungi di dalam Microsoft Flight Simulator. Kennedy Space Center di Florida juga merupakan bagian dari pembaruan dan terlihat sangat kompleks.

Pembaruan Microsoft Flight Simulator tiba hanya beberapa hari sebelum perayaan Thanksgiving di AS, memungkinkan pemain untuk bersantai di rumah dan terbang secara virtual. Seperti diketahui otoritas setempat menyarankan orang untuk tidak melakukan perjalanan untuk Thanksgiving, mengutip penyebaran kasus Covid-19 dan rawat inap di seluruh AS.

Di samping pembaruan tempat menarik, ada empat bandara baru serta serangkaian perbaikan kinerja dan stabilitas.

Asobo, pengembang di balik Microsoft Flight Simulator, telah secara bertahap meningkatkan game PC dalam beberapa bulan terakhir agar berjalan lebih lancar. Pembaruan hari ini juga akan menyempurnakan cara lampu jalan ditempatkan secara acak di jalan yang lebih kecil dan di seluruh dunia virtual Flight Simulator.

Seri gim yang pertama kali dirilis pada 1982 ini merupakan gim simulasi penerbangan yang benar-benar menggambarkan bagaimana kerja pilot di balik kokpit pesawat. Oleh karena itu, tak jarang pula gim ini digunakan oleh calon di sekolah penerbangan maupun pilot profesional untuk mengasah kemampuannya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

microsoft simulator
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top