Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Nantikan, Game Speelbreak Bisa Diunduh Gratis

Game Spellbreak akan mengajak Anda bertarung melawan penyihir. Anda bisa memainkan game ini tanpa membayar.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 31 Agustus 2020  |  12:14 WIB
Game Spellbreak
Game Spellbreak

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar gembira bagi Anda penggemar game (gim) bergenre battle royale. Pasalnya, dalam waktu dekat akan dirilis gim dari genre tersebut yang bisa diunduh secara cuma-cuma.

Adapun gim yang dimaksud adalah Spellbreak, gim yang akan mengajak Anda bertarung melawan penyihir. Gim tersebut rencananya akan dihadirkan di konsol PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, serta personal computer (PC).

Melansir Express pada Senin (31/8/2020), Spellbreak yang dikembangkan oleh studio gim asal Amerika Serikat (AS) Ploretariat saat ini baru tersedia dalam versi beta atau percobaan sebelum resmi dirilis.

Spellbreak rencananya akan dirilis pada Kamis (3/9/2020) dan tersedia untuk empat platform yang berbeda. Masing-masing pemain dari platform yang berbeda bisa bertarung bersama-sama di gim tersebut.

"#Spellbreak diluncurkan 3 September 2020 di PS4, PC, Xbox, dan Switch! Gratis untuk Anda mainkan, bermain antarplatform," tulis akun Twitter resmi dari Spellbreak. Selain mengumumkan tanggal perilisan Speelbreak, Ploretariat juga merilis trailer dari gim terbarunya itu.

Trailer tersebut memberikan gambaran sekilas kepada para penggemar tentang "pertarungan sihir yang bombastis" yang dibicarakan oleh CEO Proletariat Seth Sivak awal tahun ini dalam sebuah posting di Blog PlayStation.

Sivak berkata: "Di awal setiap pertandingan, Anda dapat memilih kelas Anda. Setiap kelas di Spellbreak memiliki gaya bermain unik dan serangkaian keterampilan yang dapat dipelajari saat Anda naik level dalam permainan tertentu. Setiap keterampilan menawarkan Anda peningkatan yang signifikan ke playstyle dan berfungsi untuk lebih membedakan kelas saat pertandingan berlangsung."

Meskipun Anda akan memulai setiap pertandingan sebagai perapal mantra yang kuat, pada akhirnya Anda akan menjadi kekuatan penghancur.

Sivak melanjutkan untuk berbicara tentang enam kelas berbeda yang tersedia di Pemecah Ejaan - Pyromancer, Stoneshaper, Toxicologist, Conduit, Tempest dan Frostborn.

Setiap kelas memiliki keahlian khusus, seperti sihir api atau gips, yang akan memengaruhi pertempuran dengan cara yang berbeda.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

game game online
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top