Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Viu Tawarkan Akses Viu Premium bagi Pengguna AXIS

Para pelanggan AXIS dapat mengakses layanan Viu Premium dan menikmati drama Korea terbaru dengan subtitle Bahasa Indonesia, seperti Flower of Evil, Zombie Detective, Lie After Lie, Tale of the Nine Tailed, Alice dan masih banyak lagi.
Amanda Kusumawardhani
Amanda Kusumawardhani - Bisnis.com 23 November 2020  |  14:00 WIB
Video-on-demand global Viu - Istimewa
Video-on-demand global Viu - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Viu, layanan streaming video OTT, berkolaborasi dengan dengan AXIS, dalam menyediakan paket data terjangkau untuk internet dan akses Viu Premium.

Melalui kolaborasi ini, pelanggan AXIS dapat menikmati beragam konten hiburan yang tersedia di Viu, mulai menonton marathon serial Korea, Thailand, serial Asia lainnya, hingga film Indonesia blockbuster.  

“Kolaborasi ini menunjukkan komitmen Viu untuk menghadirkan konten hiburan terbaik Asia dengan subtitle Bahasa Indonesia kepada Viu-ers. Viu telah menjadi pilihan hiburan bagi milenial muda & generasi Z di Indonesia, dan melalui kolaborasi dengan AXIS ini, kami dapat menjangkau lebih banyak pemirsa Indonesia,” kata Country Head Indonesia Viu, Varun Mehta melalui keterangan resminya, Senin (23/11/2020).

Mulai hari ini, para pelanggan AXIS dapat memilih beragam pilihan paket terjangkau, termasuk data dan langganan Viu Premium melalui ponsel mereka.  

Para pelanggan AXIS dapat mengakses layanan Viu Premium dan menikmati drama Korea terbaru dengan subtitle Bahasa Indonesia, seperti Flower of Evil, Zombie Detective, Lie After Lie, Tale of the Nine Tailed, Alice dan masih banyak lagi.

Para pengguna juga dapat menikmat serial Viu Original terbaru seperti Star Stealer, My Bubble Tea, dan juga serial Viu Original yang baru-baru ini memenangkan penghargaan Best TV Format Adaptation (Scripted) di ContentAsia Awards 2020 yakni Pretty Little Liars. 

Group Head Youth Segment XL Axiata Alfons Eric Bosch Sansa menjelaskan AXIS merupakan provider internet pilihan bagi generasi Z & anak muda milenial di Indonesia.

“Kami sangat senang bisa bermitra dengan Viu karena layanan Viu sangat populer di kalangan pelanggan anak muda yang sangat tertarik dengan konten drama Asia. Kami yakin paket data kami dengan akses Viu Premium dapat memberikan nilai tambah yang luar biasa bagi pelanggan kami,” jelasnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

axis video on demand (vod)
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top