Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Investasi Gojek, Bos Telkomsel: Jadi Rencana Selanjutnya Begini...

Dirut Telkomsel Setyanto Hantoro menjelaskan arah bisnis dari langkah investasi yang dilakukan terhadap Gojek.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 18 November 2020  |  15:45 WIB
Pengemudi ojek online melintas di kawasan Mayestik, Jakarta, Rabu (18/3/2020). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti
Pengemudi ojek online melintas di kawasan Mayestik, Jakarta, Rabu (18/3/2020). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA – PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) membeberkan sejumlah rencana yang akan dilakukan bersama Gojek ke depan. Salah satunya adalah menghadirkan produk baru hasil kolaborasi keduanya.

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan bahwa Gojek dan ekosistemnya yang luas akan mempercepat transformasi Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital. Kolaborasinya keduanya dapat membangun ekosistem digital yang inklusif serta berkelanjutan.

Dia menuturkan Telkomsel dan Gojek nantinya akan meluncurkan produk inovatif yang dapat memanjakan para pelanggan kedua korporasi.

“Pengguna Gojek dan Telkomsel dapat menantikan beberapa inisiatif yang akan memberikan manfaat dan kenyamanan lebih, seperti produk baru yang dikembangkan bersama, serta program-program inovatif yang dapat memberikan penghematan biaya seperti promosi bersama dan bundling produk,” kata Setyanto kepada Bisnis.com, Rabu (18/11/2020).

Di samping itu, tambahnya, kedua perusahaan juga akan berkolaborasi di bidang gaya hidup digital serta mengembangkan solusi teknologi periklanan digital yang dapat dimanfaatkan oleh para pelaku usaha di berbagai skala bisnis.

Gojek dan Telkomsel juga akan bekerja sama dalam bidang pemberdayaan talenta melalui pertukaran pengalaman dan program pembinaan keahlian profesional sebagai bentuk upaya meningkatkan sumber daya manusia teknologi di Indonesia.

“Kerja sama ini juga akan membuka berbagai peluang kolaborasi lainnya yang memanfaatkan skala gabungan dari kedua perusahaan sehingga dapat menjangkau jutaan masyarakat Indonesia di seluruh nusantara,” kata Setyanto.

Dia mengatakan sebagai perusahaan telekomunikasi digital, Telkomsel terus bergerak maju mengakselerasi perkembangan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan bagi Tanah Air, membawa manfaat teknologi digital ke setiap aspek kehidupan dan seluruh lapisan masyarakat.

Untuk mencapai itu, Telkomsel secara konsisten berinovasi untuk memperkuat 3 pilar digital Telkomsel yakni, Digital Connectivity, Digital Platform, dan Digital Services.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

investasi telkomsel telekomunikasi Gojek
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top