Investasi Gojek, Bos Telkomsel: Jadi Rencana Selanjutnya Begini...

Leo Dwi Jatmiko
Rabu, 18 November 2020 | 15:45 WIB
Pengemudi ojek online melintas di kawasan Mayestik, Jakarta, Rabu (18/3/2020). Bisnis/Eusebio Chrysnamurti
Pengemudi ojek online melintas di kawasan Mayestik, Jakarta, Rabu (18/3/2020). Bisnis/Eusebio Chrysnamurti
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) membeberkan sejumlah rencana yang akan dilakukan bersama Gojek ke depan. Salah satunya adalah menghadirkan produk baru hasil kolaborasi keduanya.

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan bahwa Gojek dan ekosistemnya yang luas akan mempercepat transformasi Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital. Kolaborasinya keduanya dapat membangun ekosistem digital yang inklusif serta berkelanjutan.

Dia menuturkan Telkomsel dan Gojek nantinya akan meluncurkan produk inovatif yang dapat memanjakan para pelanggan kedua korporasi.

“Pengguna Gojek dan Telkomsel dapat menantikan beberapa inisiatif yang akan memberikan manfaat dan kenyamanan lebih, seperti produk baru yang dikembangkan bersama, serta program-program inovatif yang dapat memberikan penghematan biaya seperti promosi bersama dan bundling produk,” kata Setyanto kepada Bisnis.com, Rabu (18/11/2020).

Di samping itu, tambahnya, kedua perusahaan juga akan berkolaborasi di bidang gaya hidup digital serta mengembangkan solusi teknologi periklanan digital yang dapat dimanfaatkan oleh para pelaku usaha di berbagai skala bisnis.

Gojek dan Telkomsel juga akan bekerja sama dalam bidang pemberdayaan talenta melalui pertukaran pengalaman dan program pembinaan keahlian profesional sebagai bentuk upaya meningkatkan sumber daya manusia teknologi di Indonesia.

“Kerja sama ini juga akan membuka berbagai peluang kolaborasi lainnya yang memanfaatkan skala gabungan dari kedua perusahaan sehingga dapat menjangkau jutaan masyarakat Indonesia di seluruh nusantara,” kata Setyanto.

Dia mengatakan sebagai perusahaan telekomunikasi digital, Telkomsel terus bergerak maju mengakselerasi perkembangan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan bagi Tanah Air, membawa manfaat teknologi digital ke setiap aspek kehidupan dan seluruh lapisan masyarakat.

Untuk mencapai itu, Telkomsel secara konsisten berinovasi untuk memperkuat 3 pilar digital Telkomsel yakni, Digital Connectivity, Digital Platform, dan Digital Services.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper