Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bose 700 Unggul di Panggilan Suara, JLabEpic Air Sport Terbaik untuk Olah Raga

Headphone setidaknya harus memiliki aspek kenyamanan, kualitas audio, daya tahan baterai dan peredam bising.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 26 Oktober 2020  |  13:40 WIB
Headphone Sony WH-1000XM4. - istimewa
Headphone Sony WH-1000XM4. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Masyarakat makin selektif dalam memilih headphone nirkabel. Keterbukaan informasi membuat mereka gemar membandingkan antara satu headphone dengan headphone lainnya.

Dilansir dari Digitaltrends, Senin (26/10/2020) terdapat sejumlah headphone nirkabel unggulan hasil dari peninjaun Digitaltrends terhadap ratusan headphone.

Dalam melakukan tinjauan atau review Digitaltrends selalu mempertimbangkan aspek kenyamanan, kualitas audio, daya tahan baterai dan peredam bising, yang merupakan aspek-aspek terpenting yang harus dimiliki sebuah headphone.

Berikut sejumlah headphone nirkabel terbaik di berbagai bidang dan kegiatan, hasil peninjauan Digitaltrends.

Headphone peredam bising terbaik: Sony WF-1000XM3

Dari sisi peredam suara, Digitaltrends memilih Sony WF-1000XM3. Alasannya, Sony WF-1000XM3 memiliki tingkat kenyamanan yang sangat baik, ditambah dengan peredam bising aktif berkualitas membuat penggunanya akan makin menyikainya.

Headphone ini cocok bagi mereka yang menginginkan headphone dengan peredam bising yang baik tetapi berukuran sedang, sehingga ketika menggunakannya di telinga, headphone tidak menutupi seluruh telinga.

Headphone ini juga berhasil menggabungkan kualitas suara yang luar biasa, peredam bising yang mengagumkan, dan masa pakai baterai yang menakjubkan menjadi satu paket yang nyaman.

Headphone nirkabel dengan harga terbaik: Beats Flex

Digitaltrends menyebutkan bahwa Beats Flex memiliki kualitas yang tidak jauh berbeda dengan headphone lainnya, padahan secara harga lebih terjangkau.

Digitaltrends menyebutkan bahwa sepasang Beats Flex dibanderol dengan harga US$ 50 (Rp734.550). Dengan nominal tersebut pengguna dapat menikmati suara yang bagus, masa pakai baterai yang lama dan kemudahan penggunaan.

Masa pakai baterai Beats Flex adalah 12 jam waktu putar terus menerus, bukan delapan jam. Itu memang bukan masa pakai baterai terpanjang, tapi sekarang sudah cukup sehingga dapat mendukung aktivitas selama satu hari penuh atau lebih tanpa perlu mencolokkannya.

Headphone nirkabel terbaik untuk olahraga lari: JLab Epic Air Sport

Digitaltrends menyebut headphone ini penting untuk dimiliki bagi orang yang gemar berolah raga sambil mendengar musik. Sebab, JLab Epic Air Sport tahan lama, dan memiliki masa pakai baterai yang cukup baik.

JLab Epic Air Sport memiliki banyak fitur yang lain membuatnya sempurna untuk sesi berkeringat, dan dengan harga yang jauh lebih rendah daripada pesaing terdekat mereka.

Dengan masa pakai baterai sepuluh jam, Epic Air Sport bertahan cukup lama untuk sesi olahraga apa pun. Adapun jika digunakan untuk berpergian, wadah headphone dalam melakukan pengisian ulang hingga 2.600 mAh sehingga headphone dapat digunakan selama 60 jam lagi

Headphone nirkabel terbaik untuk panggilan: Bose Noise Cancelling Headphones 700

Headphone peredam bising Nirkabel Bose 700 memiliki performa sempuna untuk mendukung aktivitas panggilan suara, sehingga headphone ini sangat tepat bagi mereka yang membutuhkan kualitas panggilan yang sangat baik.

Bose 700 ideal untuk individu yang sering berbicara. Dalam pengujian, Digitaltrends menemukan bahwa mikrofon pada Bose 700 memiliki kualitas yang sangat sensitif bahkan terkadang melampaui kualitas mikrofon di gawai. Alhasil, penerima telpon dapat mendengar suara dengan sangat jernih.

Headphone Nirkabel Terbaik

Meski sejumlah headphone telah diperkenalkan, Digitaltrends memilih WH-1000XM4 Sony sebagai headphone nirkabel terbaik.

Alasannya, Digitaltrends mengklaim bahwa WH-1000XM4 Sony memiliki suara kelas atas, kenyamanan luar biasa, dan peredam bising yang mengesankan membuat menjadi headphone terbaik.

Digitaltrends menilai bahwa headphone ini cocok bagi mereka yang mencari kenyamanan dalam penggunaan headphone nirkabel, tanpa harus kehilangan suara dengan yang jernih.

Sebelum memilih WH-1000XM4 Sony sebagai yang terbaik, Digitaltrends tahun lalu menilai WH-1000XM3 Sony sebagai yang terbaik.

Perbedaan keduanya terletak pada algoritma perangkat lunak dan perangkat keras yang telah ditingkatkan dalam hal peredam bising aktif.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gadget headphone
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top