Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

WF-SP800N, Baterai Kuat, Tahan Cuaca, dan Pengalaman Nyata

Sony menghadirkan WF-SP800N, headphone memiliki komponen yang tidak mudah lepas dari telinga, tahan terhadap air dan debu, serta daya baterai yang panjang. 
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 13 Juli 2020  |  14:11 WIB
WF-SP800N, Baterai Kuat, Tahan Cuaca, dan Pengalaman Nyata. - istimewa
WF-SP800N, Baterai Kuat, Tahan Cuaca, dan Pengalaman Nyata. - istimewa

Bisnis.com, BANDUNG - Sony memperkaya koleksi peranti dengar (headphone) dengan memperkenalkan headphone sport WF-SP800N ,model terbaru dari headphone noise canceling nirkabel.

Memilki harga senilai Rp2,6 juta, WF-SP800N mempunyai komponen yang tidak mudah lepas dari telinga, tahan terhadap air dan debu, serta daya baterai yang panjang. 

Dengan sejumlah keunggulan tersebut, perangkat ini diklaim sangat cocok digunakan untuk berolahraga. Selain kelebihan tersebut, apa yang membuat WF-SP800N nampak makin spesial?

Dapat Dicuci

Salah satu keunggulan Headphone WF-SP800N adalah tahan terhadap percikan air, keringat dan debu. Hal ini jelas sangat membantu untuk kegiatan sehari-hari mulai dari kegiatan yang ringan hingga kegiatan berat seperti berolahraga.

Headphone ini juga dilengkapi dengan soft-cushioned arc supporter dan desain lengkungan tiga dimensi yang pas di telinga pengguna dan nyaman saat digunakan. Lebih lagi, pengguna dapat mencuci perangkat audio ini setelah melakukan kegiatan olahraga berat.

Penggunaan 18 Jam

Headphone WF-SP800N memiliki kotak pengisi daya yang mampu mengisi baterai headphone untuk digunakan seharian atau selama 18 jam untuk memutar musik dengan mode noise canceling, dan hingga 26 jam tanpa mode tersebut. Bentuk kota pengisi daya yang ringkas juga membuatnya mudah dibawa kemanapun anda ingin pergi.

Saat sedang terburu-buru, pengisian daya cepat selama 10 menit dapat memberikan waktu pemutaran musik hingga 60 menit. Selain itu, hadirnya chip Bluetooth® dari headphone nirkabel WF-1000XM3 membuat pengalaman pengguna saat mendengarkan musik makin nyaman sebab suara yang dihasilkan jernih dan tidak terputus-putus koneksinya.

Teknologi Noise Canceling dan Suara Menggelagar

Headphone WF-SP800N memiliki teknologi noise canceling terbaru yang dapat meredam gangguan luar, seperti suara jalanan atau barbel di gym. Teknologi EXTRA BASS™ memberikan suara low-end kuat yang dapat mendukung para pengguna saat bekerja atau berolahraga. Dengan aplikasi pendamping bebas biaya “Sony | Headphones Connect”, pengguna dapat dengan mudah menyesuaikan audio guna menciptakan pengalaman mendengarkan musik yang tenang di rumah atau meningkatkan bas untuk memberikan semangat saat berlari atau olahraga lainnya.

Kompatibilitas 360 Reality Audio

360 Reality Audio sebuah teknologi yang membuat penggunanya merasakan suara hampir serupa dengan kondisi nyata. Teknologi 360 Reality Audio membuat anda layaknya sedang berada di konser.

Fitur Pintar

Selain sejumlah kelebihan yang telah ditawarkan di awal tadi, Headphone WF-SP800N juga didukung oleh sejumlah fitur pintar, antara lain.

Smart Listening: Teknologi ini membuat anda dapat menyesuaikan pengaturan suara sekitar agar selaras dengan lingkungan penggunanya.

Kontrol di Ujung Jari:  Teknologi kontrol pintar memungkinkan pengguna untuk memulai, menghentikan atau melewatkan lagu, dan menyesuaikan volume dengan hanya meletakkan jari pada earbud kanan serta menurunkan volume musik dengan meletakkan jari di earbud kiri.

Fitur quick attention : Fitur ini membuat pengguna dapat langsung menurunkan volume dan memungkinkan pengguna untuk mendengarkan suara sekitar, sehingga dapat mengobrol tanpa harus melepas earbud.

Deteksi Pemakaian: Berkat teknologi pendeteksi pemakaian, para pengguna tidak akan melewatkan musik begitu saja, karena teknologi ini dapat dengan otomatis mendeteksi ketika earbud dilepaskan. Musik dapat langsung berhenti ketika salah satu earbud dilepaskan dan akan memulai kembali saat earbud dikenakan kembali.  

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sony headphone
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top