Meluncur Hari Ini, Infinix Hot 10 Ponsel Gaming Harga Sejutaan

Rezha Hadyan
Senin, 19 Oktober 2020 | 07:33 WIB
Infinix Hot 10
Infinix Hot 10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hari ini, Senin (19/10/2020) Infinix akan meluncurkan ponsel terbarunya di Tanah Air yang tak lain adalah Infinix Hot 10.

Menurut CEO Infinix Mobility Indonesia Bruno Li, Infinix Hot 10 merupakan ponsel yang menyasar para penggemar gim atau gamers. Kemapuan gaming ponsel tersebut didukung oleh chipset MediaTek Helio G70.

"Chipset yang digunakan tidak hanya dikhususkan untuk para gamers, Infinix Hot 10 juga hadir untuk memaksimalkan kegiatan pengguna dengan keperluan apapun," katanya melalui keterangan resmi yang diterima oleh Bisnis pada Minggu (18/10/2020) malam.

Lebih lanjut, Bruno menjelaskan ponsel tersebut dilengkapi dengan teknologi empat kamera. Namun sayangnya, dia tidak memberikan detai spesifikasi dari kamera tersebut.

Kemudian untuk tampilan fisiknya, Infinix Hot 10 hadir dengan layar berukuran besar, 6,78 inci.  Terdapat lubang kecil atau punch hole di kiri atas sebagai tempat kamera depan.

Sementara untuk baterainya, Infinix Hot 10 mengandalkan baterai berkapasitas 5.200 mAh.

Infinix Hot 10 akan dipasarkan lewat toko resmi Infinix di platform dagang el Lazada atau Infinix Official Online Store. Ponsel tersebut kabarnya dijual dengan harga cukup terjangkau di rentang harga Rp1-2 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper