Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Simak! Ini Kelebihan IM3 Ooredoo Official WhatsApp

Melalui Layanan IM3 Ooredoo Official WhatsApp, pengguna dapat melakukan berbagai kegiatan seperi pembelian paket internet untuk prabayar dan pascabayar, hingga informasi akun prabayar dan pascabayar.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 08 Oktober 2020  |  12:27 WIB
Karyawan melayani pelanggan di gerai Indosat Ooredoo, Jakarta, Rabu (16/9/2020). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti
Karyawan melayani pelanggan di gerai Indosat Ooredoo, Jakarta, Rabu (16/9/2020). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA – PT Indosat Tbk. menghadirkan layanan terbaru IM3 Ooredoo Official WhatsApp, yang memungkinkan pelanggan maupun non-pengguna IM3 Ooredoo untuk mencari informasi seputar produk dan layanan Indosat.

Para pengguna juga bisa menyampaikan keluhan terkait kebutuhan telekomunikasi dengan mudah melalui fitur ini.

Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh mengatakan perseroan berupaya mempermudah masyarakat Indonesia dalam menggali informasi, mencari produk dan mengajukan keluhan kepada Indosat melalui fitur terbaru ini.

Alasan Indosat mengembangkan layanan terbarunya melalui kanal Whatsapp karena Indosat melihat Indonesia sebagai negara dengan jumlah pengguna Whatsapp terbanyak di dunia.  

“Hadirnya layanan ini juga semakin melengkapi layanan mandiri (self-service) digital IM3 Ooredoo selain aplikasi myIM3 maupun layanan *185#.  ,” kata Singh dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Kamis (8/10/2020).

Singh menambahkan bahwa layanan terbaru ini merupakan kelanjutan dari kemitraan Facebook di Indonesia dengan Indosat Ooredoo.

Melalui Layanan IM3 Ooredoo Official WhatsApp, pengguna dapat melakukan berbagai kegiatan seperi pembelian paket internet untuk prabayar dan pascabayar, pengisian pulsa, pembayaran tagihan pascabayar, informasi akun prabayar dan pascabayar dan seluruh informasi terkini lainnya terkait produk dan layanan IM3 Ooredoo.

Selama masa PSBB ini masyarakat masih harus mengurangi aktivitas di luar rumah dan membutuhkan solusi yang simple serta cepat untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

Untuk itu, pelanggan cukup tambahkan nomor layanan IM3 Ooredoo Official WhatsApp dan jalani era adaptasi baru ini bersama IM3 Ooredoo. Pelanggan dapat klik im3ooredoo.com/whatsapp untuk dapat langsung masuk ke IM3 Ooredoo Official WhatsApp atau hubungi 08551000185 kapan saja.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

indosat
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top