Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Indosat (ISAT) Adakan Program Pengembangan Komunitas

Program Virtual Hackathon ini dapat diikuti oleh seluruh orang yang berusia maksimal 40 tahun, baik secara individu maupun tim yang terdiri dari tiga orang.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 02 Oktober 2020  |  07:11 WIB
Karyawan melayani pelanggan di gerai Indosat Ooredoo, Jakarta, Rabu (16/9/2020). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti
Karyawan melayani pelanggan di gerai Indosat Ooredoo, Jakarta, Rabu (16/9/2020). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA — PT Indosat Tbk. (ISAT) meluncurkan Virtual Hackathon, sebuah program pengembangan komunitas. Pada tahun ini, Hackathon menggabungkan tiga program sekaligus yaitu Global Goals Jam, HackData, dan SheHack.

Indosat mengumumkan bahwa batas waktu pendaftaran dan pengumpulan proposal dimulai pada, 1 Oktober 2020 hingga 30 Oktober 2020. Pendaftaran dapat mengunjungi website  www.hackathon.lime-innovation.id,  maupun sosial media Instagram @idcamp, Facebook IDCamp Indosat Ooredoo, dan Twitter @idcamp_indosat.

Finalis program ini akan mendapat coaching dan mentoring selama kurang lebih 2 minggu pada November untuk kemudian dipilih masing-masing 3 pemenang dari setiap program yang akan diumumkan pada Desember 2020.

Program Virtual Hackathon ini dapat diikuti oleh seluruh orang yang berusia maksimal 40 tahun, baik secara individu maupun tim yang terdiri dari tiga orang.

Director & Chief Strategy and Innovation Officer Indosat Ooredoo Arief Musta’in mengatakan bahwa program ini merupakan bagian dari program corporate social responsibility Indosat Ooredoo dalam mendukung pengembangan komunitas melalui berbagai aktivitas yang berkaitan dengan tujuan pembangunan berkelanjutan.

“Indosat Ooredoo terus berkomitmen untuk menemukan bakat-bakat talenta muda Indonesia di bidang digital dan inovasi meskipun di tengah pandemi Covid-19 melalui program Virtual Hackathon yang kami luncurkan pada hari ini,” kata Arief dalam konferensi virtual, Kamis (1/10/2020).

Deputi Destinasi dan Infrastruktur Kemenparekraf Hari Santosa Sugkari mengapresiasi program Virtual Hackathon yang diselenggarakan oleh Indosat untuk menumbuhkan dan mengasah kreativitas dan inovasi dari talenta-talenta muda Indonesia.

“Kondisi pandemi ini justru menjadi momentum bagi talenta muda Indonesia untuk dapat bersama-sama memberi solusi-solusi inovatif yang dapat memberikontri busi pada sektor Ekonomi Kreatif serta  menggerakkan roda perekonomian bangsa.”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

indosat
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top