Infinix Zero 8 Hadir dengan Pembaruan Performa

Rezha Hadyan
Jumat, 25 September 2020 | 16:47 WIB
Infinix
Infinix
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Infinix meluncurkan varian teranyar dari ponsel gaming terbarunya Zero 8.

Varian terbaru dari Zero 8 ini dibekali dengan mesin pengoptimalan game canggih Darwin 1.0. Pada pengoptimalan Darwin 1.0 ini Zero 8 juga memiliki dukungan performa dan respon cepat dari segi layar hingga 90Hz + 180 Hz Touch Sampling Rate.

Tidak hanya itu Zero 8 Darwin 1.0 juga memiliki peningkatan tampilan gambar yang dengan cepat mampu menyesuaikan dan memproses gambar hingga 60FPS agar memungkinkan pengguna merasakan visualisasi atau grafis lebih nyata, sehingga pemain mampu mencapai pengalaman imersif 3D tanpa dukungan perangkat apapun.

“Zero 8 Darwin 1.0 adalah jawaban untuk pengguna yang menantikan smartphone khusus gaming dari Infinix. Tidak hanya performa yang kami tingkatkan dengan teknologi canggih dan chipset khusus, Helio G90T, kami juga memaksimalkan dari segi grafis dan respon cepat layar untuk memastikan pengguna bergerak cepat pada permainannya.” ujar Bruno Li, CEO Infinix Indonesia melalui keterangan resmi yang diterima oleh Bisnis pada Jumat (25/9/2020).

Bruno menuturkan Zero 8 Darwin 1.0 juga menjadi ponsel yang pertama kalinya bekerja sama dengan Helio G90T untuk memaksimalkan pengalaman bermain pengguna, khususnya untuk game berat yang membutuhkan grafis yang detail, suara yang maksimal hingga performa dan respon yang cepat sehingga membawa pengguna menuju pengalaman gaming yang menyenangkan.

Zero 8 Darwin 1.0 juga memiliki algoritma cerdas yang ditingkatkan untuk menyesuaikan frekuensi CPU dan GPU. Sehingga ketika permainan mulai berada di tingkat paling rumit, Infinix Zero 8 tidak akan menghasilkan panas berlebih dan tidak cepat banyak mengkonsumsi daya baterai.

“Mengingat game smartphone sendiri sudah begitu pesat perkembangannya sehingga ada kompetisi khusus game atau e-sport yang sudah menjadi peluang tersendiri untuk para pecinta game, mulai dari Mobile Legend hingga PUBG atau game-game lainnya. Infinix hadir membawa Zero 8 untuk mereka yang siap untuk menjadi yang pertama dalam permainannya. ” papar Bruno.

Zero 8 Darwin 1.0 sudah bisa dibeli melalui platform dagang el Lazada mulai Jumat (25/9/2020).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper