Realme 7 dan Realme 7i Segera Meluncur di Indonesia, Ini Bocorannya

Novita Sari Simamora
Kamis, 10 September 2020 | 15:08 WIB
ilustrasi produk Realme terbaru./ilustrasi
ilustrasi produk Realme terbaru./ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Realme Indonesia akan  mendatangkan  Realme 7 dan Realme 7i. Produk ini, akan hadir perdana di Indonesia dan di dunia.

Peluncurkan produk terbaru dari realme tersebuut akan ditayankan live streamaing pada 17 September 2020 pukul 13.07 WIB di Sosial Media Realme Indonesia.

Bocoran yang diperoleh Bisnis, bahwa Realme 7 akan hadir dengan kamera utama 64MP, ultrawidewide 8MP, kamera makro 2MP dan depth sensor 2MP. Sedangkan kamera depan akan memiliki resolusi hingga 16MP

Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi mengatakan ponsel tersebut akan hadir di Indonesia bersama dengan keluarga Realme 7 lainnya, yakni Realme 7 dan Realme 7i pada 17 September 2020.

Lantaran belum diluncurkan di negara manapun, Yi enggan memberikan informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi Realme 7i. Namun yang jelas, Realme 7i akan hadir dengan spesifikasi kamera dan kapasitas baterai yang sama dengan Realme 7.

"Indonesia dipilih secara khusus untuk menjadi negara pertama peluncuran realme 7i secara global," terang Realme Indonesia.

Adapun kapasitas baterai produk baru Realme akan mencapai 5.000 mAh. Walaupun Realme Indonesia hanya memberikan sedikit bocoran mengenai Realme 7i, di dunia maya sudah banyak beredar spesifikasi ponsel tersebut.

realme 7i, realme 7 pro, kelebihan dan kekurangan, review,
realme 7i, realme 7 pro, kelebihan dan kekurangan, review,

Informasi yang beredar di media sosial bahwa Realme 7i akan menggunakan chipset Snapdragon 622 dan layar dengan refresh rate 90 Hz berukuran 6,5 inchi.

Disebutkan pula bahwa chipset tersebut dipadukan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal berkapasitas 128GB.

Sebagai informasi, Realme 7i akan meneruskan jejak Realme 6i yang masuk Indonesia pada Maret dan Realme 5i yang juga diluncurkan pada Januari 2020.

Hingga kini, Bisnis belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga Realme 7i. Namun, sudah bisa dipastikan bahwa ponsel pintar ini akan melengkapi smartphone di kelas low-entry dengan harga terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper