Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Truly Wireless, Pelantang Hulu Terbaru dari Sony, Cek Harga yuk!

WF-XB700 juga dilengkapi dengan teknologi Bluetooth sehingga pengguna tidak perlu menggunakan kabel saat memakai alat ini.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 30 Juli 2020  |  17:41 WIB
Pelantang hulu bikinan Sony, WF-XB700 memiliki dua varian warna yaitu hitam dan biru. - Istimewa/Sony Indonesia
Pelantang hulu bikinan Sony, WF-XB700 memiliki dua varian warna yaitu hitam dan biru. - Istimewa/Sony Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA — Sony Indonesia hari ini memperkenalkan koleksi pelantang hulu Truly Wireless terbarunya, yaitu WF-XB700 dengan membanderolnya dengan harga Rp1,8 juta.

WF-XB700 memiliki dua varian warna yaitu hitam dan biru. Pelantang hulu (headphone) ini sudah dapat dibeli pada 31 Juli 2020 di seluruh dealer resmi Sony Indonesia, baik secara daring maupun luring.

Berdasarkan siaran pers yang diterima, Kamis (30/7/2020), WF-XB700 memiliki sejumlah fitur unggulan yang memberi pengalaman nyata kepada penggunanya, seperti extra bass yang memberikan sensasi suara dentuman yang menggelegar.

Extra bass juga menghasilkan ritme yang tepat dan mampu mengangkat setiap lagu serta kejelasan vokal dengan sangat kaya dan menyeluruh.

Di samping itu, WF-XB700 juga dilengkapi dengan teknologi Bluetooth sehingga pengguna tidak perlu menggunakan kabel saat memakai alat ini. Selain itu, alat ini dilengkapi pula dengan struktur Ergonomic Tri-hold yang membuatnya makin pas dan nyaman dipakai.

Bagi Anda yang gemar mendengar musik saat beraktivitas, WF-XB700 adalah pilihan yang tepat. WF-XB700 dirancang memiliki baterai yang tahan lama dengan durasi waktu pemakaian yaitu hingga 18 jam.

Pelantang hulu ini juga dapat melakukan pengisian daya cepat. Cukup mengisi baterai selama 10 menit, Anda sudah dapat memutar musik selama 60 menit.

Headphone ini memiliki penilaian IPX4 untuk ketahanan terhadap air, seperti perlindungan terhadap cipratan air dan keringat agar pelanggan dapat terus mendengarkan musik pada saat hujan di jalan dan pada saat berolahraga di gim.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sony headphone
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top