Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Apa Itu Code Reedem Game PUBG? Begini Cara Menggunakannya

Barang-barang ini secara visual memesona dan menawan, tetapi mereka tidak meningkatkan statistik senjata atau keterampilan dengan cara apa pun.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 26 Juli 2020  |  22:48 WIB
Game PUBG, ajarkan kekerasan pada anak? - playstation.com
Game PUBG, ajarkan kekerasan pada anak? - playstation.com

Bisnis.com, JAKARTA - Skin, kostum, dan emotes telah menjadi bagian penting dan tak terpisahkan dari PUBG Mobile. Ini tentu sangat dipahami oleh gamer yang hobi bermain game yang satu ini.

Barang-barang ini secara visual memesona dan menawan, tetapi mereka tidak meningkatkan statistik senjata atau keterampilan dengan cara apa pun.

Salah satu cara untuk para pemain mendaoatkan peluang untuk mendapatkan barang-barang ini secara gratis, yakni melalui Codes Redeem

Dikutip dari sportskeeda.com, Codes Redeem adalah kode unik yang memberi para pemain beragam item, mulai dari popularitas hingga skins. Namun, kode ini memiliki batas penukaran tertentu yang ditetapkan pada mereka. Untuk menggunakannya, pemain harus sangat cepat.

Cara menggunakan Codes Redeem di PUBG Mobile Anda dapat mengikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini untuk menggunakan Codes Redeem dan mengklaim hadiah:

Langkah 1: Untuk menggunakan Reedem Codes, Anda harus mengunjungi pusat Penukaran yang ada di situs web resmi PUBG Mobile.

Langkah 2: Masukkan ID Seluler PUBG, kode Tebus, dan kode verifikasi. Klik pada tombol 'Tebus'.

Langkah 3: Ketika pop windo muncul, artinya meminta para pemain untuk memverifikasi detail mereka. Setelah verifikasi selesai, klik Ok.

Langkah 4: Anda akan menerima hadiah melalui bagian surat dalam game. Jika Anda mendapatkan kesalahan yang menyatakan 'Batas penebusan tercapai,' itu berarti bahwa kode telah habis dan tidak dapat digunakan lebih lanjut.

Para pemain harus menunggu set kode tebusan berikutnya untuk keluar, dan tidak ada jalan lain.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

game PUBG
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top