Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Infinix Jadi Top Trending Smartphone Brand di Lazada

Berdasarkan survei dari Google dan BrandZTM, Infinix tercatat sebagai salah jajaran merek ponsel dengan potensi pertumbuhan yang besar dan menarik di kancah internasional.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 22 Juli 2020  |  12:25 WIB
Infinix segera meluncurkan smartphone murah dengan baterai yang lebih tahan lama, Hot 9 Play. - istimewa
Infinix segera meluncurkan smartphone murah dengan baterai yang lebih tahan lama, Hot 9 Play. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah sukses meluncurkan empat produk terbarunya hingga paruh pertama tahun ini, Infinix mengklaim sebagai salah satu jenama ponsel yang patut diperhitungkan keberadaannya di Tanah Air.

Berdasarkan survei dari Google dan BrandZTM, Infinix tercatat sebagai salah jajaran merek ponsel dengan potensi pertumbuhan yang besar dan menarik di kancah internasional.

Selain itu, Infinix juga menjadi satu dari 15 jenama asal China yang mendapat kepercayaan dari masyakat Indonesia.

"Terbukti salah satunya dari perkembangan INFINIX di pasar Indonesia pada awal tahun 2020 ini mulai dari Infinix Hot 9, Note 7 Lite, Note 7 hingga yang paling terbaru Hot 9 Play ludes dalam hitungan kurang dari satu menit pada setiap penjualan cepatnya. Sehingga Infinix berhasil menempati Top Trending Brand Smartphone di Lazada Indonesia," kata CEO Infinix Mobility Indonesia Bruno Li melalui keterangan resmi pada Rabu (22/7/2020).

Pada 7.7 Mid Year Sale Lazada, Infinix mengklaim sukses menjual habis produk teranyarnya yakni Infinix Hot 9 Play dengan baterai jumbo pertama 6000 mAh dengan harga sejutaan di Indonesia. Bruno mengungkapkan lebih dari 8.000 unit terjual di hari pertama hanya dalam waktu kurang dari satu menit.

Infinix Hot 9 Play sendiri punya tiga varian yang berbeda, yakni versi RAM 2+32GB, 3+32GB dan 4+64GB.

Tidak hanya Infinix Hot 9 Play, Infinix Hot 9 juga diklaim menjadi salah satu yang paling laris pada 7.7 Mid Year Sale di Lazada.

Sementara dari seri premiumnya yakni Infinix Note 7 disebut sukses jadi Top 2 Smartphone Brand Mid Year Sale on Lazada, dengan total penjualan lebih dari 20.000 unit, dan mengalami kenaikan penjualan pada pertengahan tahun ini hingga 27 persen dari sebelumnya.

" Tidak hanya menyasar anak muda, kami berharap bahwa siapapun bisa mendapatkan pengalaman terbaru pada smartphone dengan Infinix. Seperti seri Hot yang hadir dengan baterai jumbo, atau seri Note yang meluncur dengan chipset Game Engine, membuktikan bahwa kami, Infinix bisa memenuhi kebutuhan semua kalangan," tutur Bruno.

Bruno berharap kedepannya Infinix mampu menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia, khususnya kalangan muda dengan memberikan produk dengan teknologi paling mutakhir dan harga yang terjangkau.

Terakhir, Bruno mengungkapkan bahwa Infinix tengah mempersiapkan sejumlah ponsel teranyarnya, salah satunya adalah produk papan atas atau flagship andalannya yang siap meluncur di Indonesia dalam waktu dekat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gadget lazada
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top