Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Versi Beta Publik iOS 14 Resmi Meluncur, Ada yang Mau Coba?

Sebelumnya, versi beta pertama untuk pengembang telah dirilis oleh Apple pada 22 Juni 2020 atau tak lama setelah diumumkan lewat gelaran Apple Worldwide Developers Conference (WWDC).
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 10 Juli 2020  |  13:01 WIB
Ios14 - ilustrasi
Ios14 - ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Apakah Anda pengguna iPhone dan tidak takut mencoba hal-hal baru dengan segala konsekuensinya? Jika demikian tak ada salahnya Anda menjajal iOS 14 yang pada Jumat (10/7/2020) telah tersedia versi beta pertama untuk publik.

Sebelumnya, versi beta pertama untuk pengembang telah dirilis oleh Apple pada 22 Juni 2020 atau tak lama setelah diumumkan lewat gelaran Apple Worldwide Developers Conference (WWDC).

Melansir GSM Arena pada Jumat (10/7/2020), apabila Anda Anda tertarik untuk menjalankan versi beta pertama dari iOS 14, cukup kunjungi situs web Apple Beta untuk mendaftarkan perangkat Anda kemudian menerima notifikasi pembaruan perangkat lunak.

Seperti versi beta pertama pada umumnya, tidak disarankan untuk dijalankan di perangkat utama Anda atau perangkat satu-satunya. Karena verti tersebut masih belum stabil, bukan tidak mungkin perangkat Anda mengalami gangguan atau crash ketika dioperasikan

Untuk mendapatkan versi final dari iOS 14, masyarakat setidaknya harus menunggu hingga musim gugur atau sekitar September 2020.

Para pengamat memperkirakan, perilisan iOS14 versi final akan diluncurkan bersamaan dengan rilis iPhone Apple versi terbaru.

Adapun, berikut daftar iPhone yang bisa mendapatkan iOS 14:

iPhone SE
iPhone 6s
iPhone 6s Plus
iPhone 7
iPhone 7 Plus
iPhone 8
iPhone 8 Plus
iPhone X
iPhone XR
iPhone XS
iPhone XS Max
iPhone 11
iPhone 11 Pro
iPhone 11 Pro Max
iPhone SE (2020)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

android iphone ios
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top