Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Canon Rilis Printer Mini, Ini Spesifikasinya

Selphy Square QX10 dapat mencetak foto-foto yang ada di smartphone dengan mudah, sekaligus menjadi ornamen dekoratif yang bisa ditempel di laptop, scrapbook atau menjadi hiasan gantung di ruang rumah
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 02 Juli 2020  |  06:07 WIB
Selphy Square QX10
Selphy Square QX10

Bisnis.com, JAKARTA -- Canon melalui PT. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital menghadirkan printer foto mungil Selphy Square QX10 yang dapat mencetak foto langsung dari ponsel pintar dengan ukuran unik berbentuk persegi (1:1).

Director of Canon Business Unit PT. Datascrip, Merry Harun mengklaim bahwa dengan hasil cetak yang tajam dan tahan lama, foto juga dapat dicetak dengan tambahan berbagai hiasan sehingga lebih menarik.

“Selphy Square QX10 dapat mencetak foto-foto yang ada di smartphone dengan mudah, sekaligus menjadi ornamen dekoratif yang bisa ditempel di laptop, scrapbook atau menjadi hiasan gantung di ruang rumah,” ujarnya lewat rilis resminya.

Lebih lanjut, Merry mengatakan bahwa daya tahan foto hasil cetak Selphy Square QX10 dapat bertahan hingga 100 tahun ketika disimpan dalam album.

“Dengan menggunakan teknologi cetak Dye-sublimation Thermal, kualitas cetak yang dihasilkan oleh printer ini mampu menyerupai foto aslinya dengan ketajaman gambar serta warna yang halus dan cerah,” tuturnya.

Perangkat ini memiliki desain yang ringkas seukuran telapak tangan dan bobot 445 gram, agar mudah dibawa ke dalam tas saat traveling. Tampilannya pun trendi dengan tiga pilihan warna, yaitu putih, hitam dan merah muda.

Ditenagai dengan baterai built-in, printer foto ini memberikan kemudahan saat ingin mencetak di mana pun, juga saat pengisian daya dengan perangkat power bank.

Mencetak foto dari smartphone menjadi mudah dengan SELPHY SQUARE QX10 ini. Setelah terhubung dengan koneksi Wi-Fi, Kamu bisa langsung berkreasi melalui aplikasi SELPHY Photo Layout 2.0 yang ada di tablet atau smartphone.

Dengan aplikasi ini, Kamu dapat bereksperimen mencetak foto dengan berbagai tata letak serta “menambahkan ornamen menarik untuk mempercantik foto yang akan dicetak,” jelasnya.

Foto yang dicetak bisa juga menjadi stiker yang bisa langsung ditempel ke perangkat kesayangan, seperti sarung pelindung ponsel atau ditempel di bagian belakang layar laptop. Bagi yang ingin memiliki produk tersebut dapat merogoh kocek Rp 2.585 juta untuk Selphy Square QX10 dan untuk Sticker Label Set XZ-20L dibanderol seharga Rp 209.000

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

canon printer
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top